Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Peter Alimin

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Peter Alimin pada hari Kamis, 10 Februari 2022 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen.

Pada hari Kamis, 10 Februari 2022, Tim CS kami telah menghubungi konsumen untuk mengajukan permohonan maaf. Setelah itu, Tim CS kami langsung melakukan eskalasi atas aduan konsumen kepada tim terkait.

Lebih lanjut, pada hari Sabtu, 12 Februari 2022, Tim CS kami memperoleh informasi dari tim terkait untuk RRN Code, dan customer sudah berhasil dihubungi serta dikirimkan email. Selanjutnya customer berterima kasih dan bersedia ditutup untuk laporannya

Dalam hal ini, pengaduan oleh konsumen sudah terselesaikan, dan konsumen juga sudah terinformasi dengan baik, sehingga kemudian laporan atas komplain ini kami tutup.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Pembayaran Tagihan di JD.ID Gagal, Pengembalian Dana Tidak Ada Kejelasan

Kepada Tim Finance JD.ID, Saya sekeluarga merupakan pelanggan setia dari JD.ID dan kembali lagi mengalami kekecewaan ketika melakukan pembayaran tagihan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Peter Alimin

oleh JD.ID dibaca dalam: 1 menit
0