Voucher Gojek Hilang, Promo Toko Tidak Ada

Saya pengguna setia aplikasi Gojek sejak pertama kali diluncurkan, dan status saat ini sudah “Anak Sultan”.

Saya ingin komplain mengenai akun Gojek saya, yang tiba-tiba dikenakan sanksi atas alasan yang tidak jelas. Sanksi yang dikenakan yaitu semua voucher yang saya dapat (GoFood, GoRide, GoCar, GoMart) hilang mendadak. Selain itu saya juga tidak bisa me-redeem promo code.

Saya sudah berusaha menghubungi CS Gojek via aplikasi, tapi jawabannya cuma sekedar formalitas yang di-copy paste. Saya mohon tanggapannya dan kejelasannya. Saya tidak terima akun saya dijadikan “akun sakit” seperti ini.

Saya adalah pengguna aktif dan setia selama ini. Apakah ini cara Gojek membalas kesetiaan saya? Mohon direspons segera. Terima kasih.

Best regards.

Tjia Elmy Samer
Makassar, Sulawes Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:25    Rata-Rata: 2.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Voucher Gojek Hilang, Promo Toko Tidak Ada

    • 2 Juni 2022 - (15:51 WIB)
      Permalink

      Halo, saya sudah DM dari kemarin, tapi tidak djawab2 sampai sekarang. Mohon direspon DM saya. Terima kasih.

    • 2 Juni 2022 - (18:12 WIB)
      Permalink

      Saya cuma mau tahu saja letak kesalahannya dimana. Soalnya saya cuma pakai belanja seperti biasa. Heran dibilang transaksi tidak wajar.

      • 2 Juni 2022 - (20:42 WIB)
        Permalink

        Saya pernah mengalami seperti ini, berdasarkan pengalaman sih biasanya dikarenakan akun tersebut login logout di perangkat yang berbeda-beda, atau kamu punya akun lebih dari 1 untuk pakai promo voucher yang sama. Itu yang dideteksi server GO-JEK sebagai aktivitas tidak wajarnya.

  • 3 Juni 2022 - (03:59 WIB)
    Permalink

    Saya juga Aneh. Sudah Jadi Juragan, reward nya tertulis berlaku sampai 9 Juni, tapi kalau di klik, muncul tulisan, “Yaah, voucher ini tidak berlaku atau sudah dipakai”
    Padahal voucher reward itu baru aku aktifkan karena disuruh milih reward kan, aku pilih voucher yang transportasi. Jadi belum kadaluarsa, dan baru mau aku pakai.
    Ataukah ini memang gimmick doang? PHP doang?
    Siap siap di uninstalled

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Voucher Gojek Hilang, Promo Toko Tidak Ada

oleh Elmy Samer dibaca dalam: <1 menit
8