Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Ammaruddin

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 10 Juni 2022, mengenai “Paket Jualan Senilai 3,75 Juta Rupiah di Lazada Dinyatakan Rusak oleh Kurir Ninja Xpress, tapi Barang Tidak Dikembalikan atau Dibayarkan oleh Lazada“, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Muhammad Ammaruddin.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa pembayaran klaim telah dilakukan melalui rekening yang terdaftar di platform Lazada. Kami juga sudah mengonfirmasi hal ini dengan Bapak Muhammad Ammaruddin melalui percakapan telepon pada 14 Juni 2022. Dengan demikian, kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami menghimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Jualan Senilai 3,75 Juta Rupiah di Lazada Dinyatakan Rusak oleh Kurir Ninja Xpress, tapi Barang Tidak Dikembalikan atau Dibayarkan oleh Lazada

Dear pembaca mediakonsumen.com maupun pihak-pihak yang membantu memberikan wadah untuk menuangkan kejadian yang saya alami. Saya memiliki toko online yang sudah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Ammaruddin

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Lazada atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Ammaruddin

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1