Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Wongso Pranoto

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 16 Juni 2022 berjudul “Barang Rusak dalam Pengiriman JNE, Dana Penjual di Shopee Hanya Dikembalikan Sebagian”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Wongso Pranoto.

JNE selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, melalui Surat Tanggapan ini kami ingin menginformasikan bahwa JNE telah menghubungi Bapak Wongso Pranoto selaku pihak pengirim mengenai hal yang terjadi pada kiriman tersebut, dan penjelasan terkait hal tersebut telah diterima dengan baik oleh Bapak Wongso Pranoto, selanjutnya terkait proses klaim telah terselesaikan dengan baik pada 18 Juni 2022 melalui marketplace.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Kurnia Nugraha
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JNE Express:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Barang Rusak dalam Pengiriman JNE, Dana Penjual di Shopee Hanya Dikembalikan Sebagian

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada Media Konsumen dan pembaca, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan. Ok saya lanjut cerita awal...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Wongso Pranoto

  • 9 Juli 2022 - (09:39 WIB)
    Permalink

    JNE kiriman dengan resi 141680001181422, kirim tanggal 4 Juli 2022, penerima tanggal 10 Juli di panggil agen JNE. Penerima barang menyaksikan paket hilang dibobol, tidak pegang, tidak mau menerima, dan JNE mengakui (paketnya dibobol dan hilang dalam proses kirim).

    Anehnya barang seharga Rp 9,920.000 hanya akan diganti maksimal Rp 1.000.000, lalu
    keluar ultimatum 7 hari setelah keputusan akhir mereka kasus ditutup. Ini sangat merugikan kami. Harusnya JNE tanggung jawab penuh dong.

    JNE ini di dalamnya terbukti ada pembobol paket/ada malingnya, untuk menutupi itu, si pengirim yakni istri saya, malah dibilang penipu.
    Pastikan dan hati-hati aja kalau mau kirim pakai JNE. Jangan sampai jadi korban.

  • 9 Juli 2022 - (10:07 WIB)
    Permalink

    Kami melakukan kirim paket melauli JNE dengan no resi 141680001181422, kirim tanggal 4 Juli 2022 dari Yogyakarta tujuan Tenggarong.

    Pada tanggal 10 Juli 2022 penerima paket (di Tenggarong) di panggil agen JNE setempat, untuk menyaksikan paket hilang dibobol. Penerima tidak pegang, tidak mau menerima, dan JNE mengakui (paketnya dibobol dan hilang dalam proses kirim).

    Anehnya barang seharga Rp 9,920.000 hanya akan diganti maksimal Rp 1.000.000, lalu
    ultimatum kami selama 7 hari untuk terima keputusan akhir mereka, dan kasus ditutup. Ini sangat merugikan kami. Harusnya JNE tanggung jawab penuh dong.

    JNE ini di dalamnya terbukti ada pembobol paket/ada malingnya, untuk menutupi itu, si pengirim yakni istri saya, malah dibilang menipu.
    Pastikan dan hati-hati aja kalau mau kirim pakai JNE. Jangan sampai jadi korban.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE untuk Keluhan Bapak Wongso Pranoto

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: 1 menit
2