Telkomsel Tidak Memberikan Langganan Disney+ Hotstar Sesuai Deskripsi Paket Internet

Pada tanggal 1 Juli 2022, saya melakukan pembelian paket internet melalui website telkomsel.com. Karena saya cek di website tersebut ada paket internet yang menarik penawarannya di deskripsi:

Menurut saya paket tersebut menarik karena gratis berlangganan Disney+ selama 30 hari, maka saya melakukan pembelian paket tersebut.

Paket Internet pun langsung aktif setelah saya melakukan pembelian tersebut

Namun ketika saya cek di aplikasi Disney+ saya, ternyata belum ada langganan Disney+ pada akun saya yang sesuai dengan nomor HP Telkomsel saya. Biasanya langsung otomatis nih jika ada langganan paket Telkomsel yang include Langganan Disney+, langsung aja tinggal nonton Disney+. Namun sekarang tidak ada subscription/berlangganan di Disney+ saya.

Lalu saya langsung DM admin/CS @Telkomsel di Twitter, dan mendapatkan jawaban oleh CS Yura jika paket internet yang saya beli tidak termasuk berlanggan Disney+.

Sangat mengecewakan, karena pada website telkomsel.com ketika saya melakukan pembelian, ada 2 step dan keduanya menjelaskan “Termasuk Langganan Disney+ Hotstar selama 1 Bulan” (Bisa cek Screenshot awal artikel).

Setelah saya jelaskan ke Admin CS Twitter Telkomsel yang jawabannya mayoritas template itu, barulah ada nomor pelaporan yang saya dapatkan atas keluhan saya.

Kurang lebih 1 jam dari adanya nomor pelaporan tersebut, ada SMS kembali kalau pelaporan saya sudah diselesaikan dan disertakan link. Setelah saya buka link tersebut, saya lebih kecewa lagi karena hanya tulisan himbauan untuk restart HP, login akun Disney+, dan masukkan OTP. Bahkan nomor pelaporan tersebut dianggap “Case Closed” oleh Telkomsel.

Saya sangat-sangat kecewa dengan over-promised Telkomsel yang menjanjikan hal yang bersifat menjebak. Karena saya merasa dijanjikan mendapatkan langganan Disney+ Hotstar ,tetapi tidak saya dapatkan, dan pelayanan CS Telkomsel sangat tidak mengerti keluhan yang saya alami. Sampai hari ini artikel ini saya buat, 3 Juli 2022, 10.35 WIB CS Telkomsel masih belum bisa membantu atas keluhan saya, serta Akun Disney+ Hotstar saya masih belum mendapatkan langganan sesuai yang dijanjikan ketika saya membeli paket internet Telkomsel.

Salam.

Fajar Shodiq Hidayatulloh
No Pelaporan: 1-FDLULX3
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Fajar Shodiq Hidayatulloh

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 5 Juli 2022 oleh Bapak Fajar Shodiq Hidayatulloh mengenai Telkomsel tidak memberikan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Telkomsel Tidak Memberikan Langganan Disney+ Hotstar Sesuai Deskripsi …

oleh Fajar dibaca dalam: 1 menit
29