Kurir dengan Sesuka Hati Mengubah Status Pengiriman Paket

Saya pelaku penjual online. Sebagai sarana untuk mendukung transaksi jual beli saya, saya mengaktifkan beberapa kurir, salah satunya SiCepat. Namun kenapa setiap transaksi yang diambil di rumah (di daerah Bendul Merisi), kurir selalu mengubah status kiriman sesukanya sendiri, tanpa info dari saya sebagai seller?

Ini keluarga saya sudah menunggu kurir di rumah dan sudah kita siapkan barangnya, tapi kurir gak datang. Tiba-tiba saja status paket berubah menjadi “Akan didrop di gerai oleh seller di gerai terdekat“. Ini maksudnya apa??

Kalau sekiranya gak bisa pickup, tolong konfirmasi ke seller dulu, jangan mengubah status sesuka hatinya sendiri. Kalau memang gak bisa pickup hari ini, besok juga masih bisa. Ini sampai beberapa hari, bahkan pesanan sampai mau batal, tapi kurir gak kunjung datang.

Saya sudah coba untuk konfirmasi lewat WA, tapi gak dibalas. Saya konfirmasi lewat CS SiCepat area Bendul Merisi, juga sama saja tanggapannya. Ini ada masalah apa sama kurir SiCepat? Kenapa mengubah status sesuka hatinya sendiri tanpa konfirmasi ke seller? Kalau memang gak mau jadi kurir, bisa bilang aja ke perusahaannya. Tolong yang jujur dan attitude-nya diperbaiki ya.

Mohon maaf dan terima kasih.

Ribut Bagus
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Ribut Bagus

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ribut Bagus dengan judul https://mediakonsumen.com/2022/07/28/surat-pembaca/kurir-dengan-sesuka-hati-mengubah-status-pengiriman-paket pada tanggal 28 Juli 2022, kami menyampaikan permohonan maaf...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kurir dengan Sesuka Hati Mengubah Status Pengiriman Paket

oleh Ribut Bagus dibaca dalam: 1 menit
33