Sicepat Sameday Tidak Mau Pick-up tapi Status Resi Menyalahkan Seller

Kapok pake Sicepat Sameday. Paket tidak di-pickup tapi status dibuat seenak jidat. Kalau gak keburu waktunya konfirmasi lah yang penting pickup hari yang sama. Ini mah memang sengaja.

Tanggal 31 telepon kurir alasan libur besok dipickup. Libur kok maenin status? Besoknya ditelpon gak diangkat sama sekali.

Dikasih nomer atasan kurir sameday sama gerai reguler. Online doang, dichat dan ditelpon gak respon sama sekali. Pantas kualitas bawahannya parah. Atasannya lebih parah.

Bulan lalu pernah begini juga untung kurir yang reguler mau bawa sekalian. Sekarang reguler gak mau katanya keenakan bagian sameday, jaga doang, gerai sudah dipisah. Sudah dilaporkan lewat email, IG, WA masih mengulangi hal yang sama. Ditindak atau enggak? Oh iya atasannya bisu jadi gak dengar.

Muhammad Taufik Hidayat
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Muhammad Taufik Hidayat

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Taufik Hidayat dengan judul https://mediakonsumen.com/2022/08/02/surat-pembaca/sicepat-sameday-tidak-mau-pick-up-tapi-status-resi-menyalahkan-seller pada tanggal 2 Agustus 2022, kami menyampaikan permohonan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sicepat Sameday Tidak Mau Pick-up tapi Status Resi Menyalahkan Seller…

oleh Taufik Hidayat dibaca dalam: 1 menit
25