Kirim Uang Pakai Aplikasi DANA, Keterangan Sukses tapi Saldo Tidak Masuk ke Rekening Tujuan

Pada tanggal 17 Oktober 2022 sekitar kurang lebih pukul 22:30 WIB, teman saya melakukan transaksi kirim uang ke rekening bank SeaBank saya dengan nomor **** **** 9504 sebesar Rp1.193.500, menggunakan metode kirim uang dari aplikasi DANA.

Saya sudah dikirimkan screenshot bukti foto kiriman transaksi sudah berhasil. Namun saat saya cek akun SeaBank saya, ternyata tidak ada saldo masuk dari akun DANA teman saya sejumlah Rp1.193.500. Saya sudah cek mutasi berkali-kali, tetap sama tidak ada saldo masuk hingga saat ini.

Saya juga sudah chat ke customer service-nya SeaBank, tapi katanya pada tanggal itu 17 Oktober 2022 memang tidak ada transaksi transfer masuk dari pihak aplikasi DANA.

Saya juga sudah minta tolong ke teman saya untuk komplain ke aplikasi DANA. Namun responsnya sangat lama, tidak ada nomor telepon yang bisa dihubungi untuk mempercepat penyelesaian masalah ini.

Berikut ini juga saya lampirkan bukti transaksi.

Semoga pihak Aplikasi DANA bisa segera menyelesaikan permasalahan ini. Terima kasih.

Agus Putra Pratama
Wonogiri, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kirim Uang Pakai Aplikasi DANA, Keterangan Sukses tapi Saldo Tidak Mas…

oleh Agus Putra Pratama dibaca dalam: 1 menit
41