Flash Sale di Official Store Tokopedia Dibatalkan dengan Alasan Salah Input Harga

Assalamualaikum,

Pada tanggal 27 Oktober 2022,Saya melakukan pembelian di Mega elektronik deals ditokopedia, produk yang saya beli yaitu sebuah VGA card RX6600 8gb gddr6 merk MSI, di mana saya dapat harga 920.000 dari harga awal 4.999.999.

Setelah orderan sudah sukses, penjual meminta pembeli agar membatalkan pesanan dengan alasan salah input harga. Di sini saya merasa dibohongi oleh penjual apalagi sekelas official store, dengan alasan klasik salah masukin harga. Padahal penjual dengan sadar memasukkan harga tersebut agar tokonya banyak dikunjungi.

Sekelas official store salah input harga dalam flash sale itu enggak masuk akal. Jadi saya meminta Tokopedia agar seller penipu kayak begini langsung diblokir aja. Biar enggak meresahkan, orang dari awal senang dapat harga murah malah jadi kecewa.

Randi Biagi
Kota Lubuk Linggau, Sumsel

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

51 komentar untuk “Flash Sale di Official Store Tokopedia Dibatalkan dengan Alasan Salah Input Harga

  • 3 November 2022 - (16:59 WIB)
    Permalink

    Masih aja ketemu komen kayak gini, saya menuntut pertanggung jawaban antara pihak toko dan marketplace. Kalo ditanya ruginya apa yajelas saya rugi barang yang saya dapatkan dengan susah payah minta dibatalkan dengan alasan yang berulang kali terjadi, pihak yang diuntungkan siapa, ya penjual sendiri reputasi toko dan trapik pengunjung naik.

  • 1 Agustus 2023 - (13:54 WIB)
    Permalink

    Saya barusan juga abis kena prank, dapet barang diskon 92%, dari pihak seller minta dibatalkan alesannya kesalahan harga. Tapi saya minta seller yang batalkan 😁

 Apa Komentar Anda?

Ada 51 komentar sampai saat ini..

Flash Sale di Official Store Tokopedia Dibatalkan dengan Alasan Salah …

oleh RANDI PUTRA BIAGI dibaca dalam: 1 menit
51