Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Sariah Parinduri

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudari Sariah Parinduri pada tanggal 04 Desember 2022 dengan judul “Refund Berhasil, tapi Tetap Ditagih dan Diteror Telepon oleh Debt Collector”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudara/i Sariah Parinduri.

Pada tanggal 2022-12-05 melalui panggilan telepon Tim Akulaku Paylater telah berhasil menginformasikan kepada Saudari Sariah Parinduri terkait pembatalan pesanan dan tagihan telah berhasil diproses dan dihapuskan beserta dengan denda keterlambatannya. Namun berdasarkan data yang tim Akulaku Paylater terima bahwa yang bersangkutan telah membayarkan tagihan denda sehingga tim Akulaku Paylater kembali menghubungi pada 2022-12-06 untuk menginformasikan pengembalian dana denda ke rekening yang bersangkutan.

Pada tanggal 2022-12-08 Tim Akulaku Paylater kembali menghubungi Saudari Sariah Parinduri untuk menginformasikan bahwa proses pengembalian dana keterlambatan telah berhasil. Oleh karena itu case ini kami nyatakan selesai dan ditutup.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudari Sariah Parinduri, Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Centre Lt. 11-C Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Refund Berhasil, tapi Tetap Ditagih dan Diteror Telepon oleh Debt Collector

Saya tertipu oleh penjual di Akulaku, saat membeli meja makan. Resi yang diinput oleh penjual tidak bisa dilacak. Akhirnya saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Sariah Parinduri

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0