Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Marisa

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Marisa yang berjudul: “Karena Pengalaman ini, Saya “Off-kan” Anteraja dari Toko Saya” di mediakonsumen.com pada tanggal 22 November 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Marisa.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Marisa mengenai kiriman dengan resi 10006166709210, Anteraja telah menghubungi Bapak Marisa untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Bapak Marisa juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Marisa untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Karena Pengalaman ini, Saya “Off-kan” Anteraja dari Toko Saya

Saya adalah penjual di Shopee. Dengan tulisan ini saya akan menjelaskan bagaimana kelas layanan Anteraja yang saya anggap kelas teri....
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Marisa

  • 21 Desember 2022 - (22:09 WIB)
    Permalink

    Surat pembaca tanggal 22 Nopember baru ditanggapi 12 Desember. Memang Anteraja lemot dalam segala hal, baik pengiriman maupun menanggapi keluhan konsumen, semuanya serba Entar-Aja. Dan saya pun juga susah kapok & tidak akan pakai ekspedisi yg satu ini.

  • 9 Januari 2023 - (22:44 WIB)
    Permalink

    saya sudah ngga akan pakai kurir itu. Itu sih parah banget lah….Kurir masih banyak yg lain.
    Paket saya dibilang hilang dengan gampang banget. Kalo menurut saya itu cuma karena malas dianter trus bilang aja hilang. beres kan.
    Trus saat saya sudah ikhlas tiba2 muncul WA yang bilang barang ketemu dan saya minta anter ke alamat pengirim pun sampe sekarang belum nyampe juga padahal udah hampir sebulan juga nih sejak bilang ketemu.
    Itu sih kurir terparah sedunia lah.

  • 9 Desember 2023 - (08:32 WIB)
    Permalink

    Saya sudah tidak percaya dengan Anteraja. Berkali-kali beli barang di toko hijau pakai ongkir gratis yang dipaksa pakai antaraja. Yang ada malah deg-degan barang tidak sampai-sampai di pelacakan terlihat barang dilempar-lempar dari satu gudang ke gudang lain. Masa beli tanggal 6 Desember tanggal 7 Des sampai di hub Jakarta Utara tanggal 7 ke sudah sampai Bintaro sudah ditugaskan pengiriman jam 11 siang tiba-tiba jam 7 malam dikirim balik ke Jakarta Utara? Tidak masuk akal sekali manajemen operasionalnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Marisa

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
3