Sanggahan atas Transaksi Facebook Ads di Kartu Kredit DBS Saya

Pada tanggal 18 Desember 2022, saya mendapat lembar penagihan dari kartu kredit DBS saya. Alangkah terkejutnya saya, begitu melihat di lembar penagihan ada transaksi yang saya tidak melakukannya. Saya tidak pernah mengirimkan kode OTP ataupun persetujuan lainnya.
Tagihan itu untuk transaksi “fb.me/ads”.

Saya sudah menghubungi Customer Care DBS, dengan nomor laporan sanggahan: Digi-20221220436-36165, dan menunggu sampai 20 hari ke depan. Padahal 2 0hari ke depan sudah melewati tanggal jatuh tempo. Kemudian dibalas dengan: nomor laporan: ID-request-20221220-0024 dengan status selesai. Padahal belum selesai sama sekali.

Saya juga sudah mengirimkan formulir yang dikirimkan lewat email, dan lagi-lagi disuruh menunggu 3 hari ke depan. Posisi saya sekarang baru bekerja di luar negeri, dan sulit untuk menghubungi lewat telepon. Kalau lewat email dan harus menunggu terus, akan memakan waktu dan merugikan saya sebagai pelanggan.

Mohon tindak lanjut dari DBS secepatnya, terima kasih.

Oscar Kurniawan
Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Surat Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Oscar Kurniawan

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank DBS?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Sanggahan atas Transaksi Facebook Ads di Kartu Kredit DBS Saya

oleh Oscar Kurniawan dibaca dalam: 1 menit
20