Tanggapan Telkom Regional V untuk Surat Pembaca a.n. Nurizal Firdaus

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen Sehubungan dengan Surat Bapak Nurizal Firdaus tanggal 07 Januari 2023 di Media Konsumen...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Paket Langganan SMOOA IndiHome Dibatalkan Sepihak oleh Telkom

  • 5 Januari 2023 - (12:36 WIB)
    Permalink

    Ini hanya dugaan saya saja, kemungkinan layanan SMOOA ditutup per 2023, mengingat saat dicoba daftar kembali selalu error.

    Soal tidak bisa login pakai nomor telepon, coba login lagi pakai alamat email.

    • 5 Januari 2023 - (14:12 WIB)
      Permalink

      Per hari ini, telkom masih berjualan paket tsb karena kalau melihat aplikasi indihome masih terpasang banner iklan untuk langganan Smooa. Pun jika ada pemutusan layanan, harusnya dikomunikasikan jauh-jauh hari disertai alasannya. Tidak etis melakukan pemutusan layanan yang sifatnya berlangganan tanpa alasan.

      Untuk Login, sampai komen ini dibuat masih tidak bisa login di web, baik menggunakan nomor ponsel maupun email terdaftar.

      • 12 Januari 2023 - (20:03 WIB)
        Permalink

        alhamdulillah perhari 12 januari 2023 smoaa sudah aktif dan masalahnua sdh tetatasi, trimakasih, smoga kdepannya makin baik lagi…

  • 5 Januari 2023 - (15:27 WIB)
    Permalink

    kasusnya sama tadi subuh dapat notif paket smooa hbs masa lakunya, dan tidak bisa perpanjang otomatis. status tagihan sudah terbayar per 4 Januari 2023 kemarin. sudah coba report tapi msh belum ada penyelesaian

    • 5 Januari 2023 - (16:48 WIB)
      Permalink

      Update :
      Sudah ditelepon dari pihak Telkom dengan informasi dari pihak telkom adalah sedang terjadi gangguan massal yang menyebabkan telkomsel smooa tidak auto renewal. Namun disayangkan dari pihak CS tidak memberikan kapan estimasi layanan bisa normal kembali.

      Untuk Problem login sudah close/normal.

  • 11 Januari 2023 - (15:45 WIB)
    Permalink

    Saya di Inhil Riau juga mengalami hal yg sama, tanpa pemberitahuan sblmnya sejak januari 2023 smooa tidak otomatis diperpanjang dan blm bs diperpanjang hingga saat ini.

    • 12 Januari 2023 - (20:02 WIB)
      Permalink

      alhamdulillah perhari 12 januari 2023 smoaa sudah aktif dan masalahnua sdh tetatasi, trimakasih, smoga kdepannya makin baik lagi…

  • 12 Januari 2023 - (16:24 WIB)
    Permalink

    Update 12/01/23

    Per hari ini, saya ingin menyampaikan bahwa Paket Smooa Gold saya belum dikembalikan sepenuhnya oleh pihak telkom.
    Dalam hal ini, yang saya harapkan adalah segala paket full dikembalikan kepada 5 nomor yang telah saya daftarkan sejak bulan oktober 2022.

    Yang terjadi saat ini adalah, paket Smooa gold saya didaftarkan BARU oleh Telkom, dan hanya mencantumkan 3 nomor dimana 3 nomor ini tidak mendapat hak sepenuhnya dari Paket Smooa (hanya mendapat free 30 sms dan 30menit telpon, dari seharusnya free 50 sms dan 50 menit telpon).

    Dan yang lebih parahnya lagi, 2 nomor lainnya TIDAK TERDAFTAR. dan lebih terkejutnya lagi, 2 nomor terakhir ini bila didaftarkan, maka diperlakukan seperti NOMOR BARU, alias tidak mendapatkan benefit Free telpon dan free SMS.

    Saat 2 Nomor tambahan yang saya daftarkan ulang (lagi) tidak bisa didaftar dengan alert : “nomor yang anda masukkan sudah terdaftar pada akun smooa lain”. Padahal aktualnya belum.

    Pengelolaan Paket Smooa benar-benar berantakan.. What a Joke !

    What a Joke !

  • 12 Januari 2023 - (19:59 WIB)
    Permalink

    alhamdulillah perhari ini smoaa sudah aktif dan masalahnua sdh tetatasi, trimakasih, smoga kdepannya makin baik lagi…

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Paket Langganan SMOOA IndiHome Dibatalkan Sepihak oleh Telkom

oleh Nurizal dibaca dalam: 1 menit
10