Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Ibu Lidya

Menanggapi pengaduan Ibu Lidya melalui Media Konsumen terkait sanggahan transaksi Mandiri Kartu Kredit, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Menindaklanjuti pengaduan Ibu, pada tanggal 10 April 2023 kami telah menghubungi Ibu untuk menyampaikan penjelasan mengenai proses investigasi sanggahan transaksi dan telah terdapat pengkreditan sementara atas transaksi yang disanggah. Pada kesempatan tersebut, Ibu telah menerima dengan baik penjelasan yang telah kami sampaikan.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Ibu dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerja sama Ibu Lidya.

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Rudi As Aturridha
Corporate Secretary
Plaza Mandiri, Jl Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sanggahan Transaksi Fraud Kartu Kredit Mandiri Visa Platinum

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan surat saya ini. Saya Lidya, pemegang kartu kredit Mandiri Visa Platinum 4259...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Ibu Lidya

  • 13 April 2023 - (17:46 WIB)
    Permalink

    Terimakasih bank mandiri atas tanggapan dan penjelasannya.dana sudah dikreditkan sehingga tidak masuk dalam tagihan bulan ini dan saya tinggal menunggu proses investigasi

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Ibu Lidya

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
1