Kekecewaan Layanan First Media untuk Kesekian Kalinya

Saya sudah puluhan tahun menjadi pelanggan di First Media. Namun layanan yang diberikan tidak ada perubahan. Tanggal 7 April 2023, saya ditelepon pihak CS First Media terkait penggantian modem. Dua hari sebelumnya, pihak CS sudah menelepon saya. Namun saya minta untuk telepon kembali.

Pihak CS mengatakan bahwa modem internet yang saya pakai adalah modem lama. Ini mengakibatkan saya tidak bisa maksimal menerima internet dengan lebih cepat. Pihak CS menyarankan untuk mengganti modem. Penggantian modem ini sifatnya GRATIS dan akan ada privilege satu bulan ALL CHANNEL TV CABLE. Untuk biaya berlangganan naik.

Awalnya, saya sudah menolak untuk penawaran paket ini. Namun, pihak CS terus memaksa dan membuat saya tidak nyaman. Pihak CS mengatakan bahwa harga terbaru akan berlaku seterusnya. Hingga akhirnya, saya menyetujui meskipun dengan berat hati. Saya tidak yakin jika modem diganti, performa internet maupun TV kabel saya akan jauh lebih baik.

Pihak CS mengatakan akan mendatangkan teknisi pada tanggal 10 April 2023 untuk penggantian modem baru. Nyatanya hingga saat ini tidak ada teknisi yang datang. Namun saya sudah menerima email konfirmasi terkait perubahan harga.

Apakah begini cara Anda memperlakukan pelanggan setia? Dalam minggu ini, saya sudah mengalami 2 kali gangguan pada internet dan TV. Mungkin ini sudah saatnya saya beralih ke provider lain yang lebih bertanggung jawab. Saya punya bukti rekaman percakapan telepon dengan CS pada 7 April 2023.

Terima kasih.

Rani Maharani
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan First Media atas Surat Ibu Rani Maharani

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan adanya surat pembaca berjudul “Kekecewaan Layanan First Media untuk Kesekian Kalinya” dari Ibu...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Kekecewaan Layanan First Media untuk Kesekian Kalinya

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Kekecewaan Layanan First Media untuk Kesekian Kalinya

oleh Rani dibaca dalam: 1 menit
9