Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Dwiki Prasetyo

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Sehubungan dengan surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Dwiki Prasetyo pada 3...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Masalah Pemindahan Saldo LinkAja ke Rekening Bank, Sudah Dibantu Bank Indonesia tapi Tidak Ada Solusi

  • 3 Juni 2023 - (11:04 WIB)
    Permalink

    Saya tidak mengerti pengaturan apa yang anda terapkan sehingga pilihan satu-satunya hanya OTP lewat SMS. Jika aplikasi LinkAja anda dalam posisi logout, masukkan nomor telepon yang terdaftar di LinkAja (meskipun sudah hangus) kemudian akan diminta memasukkan PIN. Jika anda lupa PIN, ada tekan tulisan “Lupa PIN” untuk kemudian diarahkan ke 3 pilihan pemulihan. Pilih salah satu di antara pertanyaan keamanan, OTP lewat email, atau menghubungi kontak Center.

    Jika dalam hal ini akun LinkAja anda tidak dilengkapi PIN, alamat email, dan pertanyaan keamanan, maka anda sudah menempatkan uang anda dalam posisi beresiko akibat ketidak-pedulian anda sendiri.

    • 3 Juni 2023 - (15:12 WIB)
      Permalink

      Izinn mass, waktu saya masukin nomor telpon langsung keluar menu verifikasi otp mass… Gimana caranya mau masukin pinnya sedangkan kode otpnya gak bisa diterima karna kartu sudah hangus..
      Kalau emg masnnya ngerti coba beri saya tutorial nya mass, trmksh mas..

  • 3 Juni 2023 - (17:31 WIB)
    Permalink

    Jangan nyimpen duit banyak-banyak di e-wallet, kecuali buat transaksi. LinkAja memang jaringan merchant-nya paling banyak, tapi ya service-nya semakin mengecewakan. Apa-apa ada biaya, bahkan dulu topup dan tarik ke rekening bank Himbara yang gratis, sekarang tidak ada lagi.

  • 3 Juni 2023 - (21:05 WIB)
    Permalink

    Sudah tau nomor hp sudah hangus..tpi bisa bisanya tarok uang dsitu…kalo Masi gaptek jgn pake link2 segala pak.tak ada faedany

  • 4 Juni 2023 - (09:10 WIB)
    Permalink

    Maaf sebelumnya sekedar saran, simcardnya dihidupkan kembali meskipun harus menjadi abonemen( pascabayar), agar bisa dapatkan kode otp.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Masalah Pemindahan Saldo LinkAja ke Rekening Bank, Sudah Dibantu Bank …

oleh Hoy Hoy dibaca dalam: <1 menit
7