Tanggapan perihal “Lazada Menuduh Saya Melakukan Tindakan Anti-Kompetitif dan Uang di Akun Saya Ditahan Sejak September 2022”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 29 Mei 2023 berjudul “Lazada Menuduh Saya Melakukan Tindakan Anti-Kompetitif dan Uang di Akun Saya Ditahan Sejak September 2022”, kami menyesali ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Suryana.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat menginformasikan bahwa proses investigasi sudah selesai dan dana hasil penjualan toko Bapak Suryana telah dibayarkan melalui rekening yang terdaftar di Lazada. Hal ini sudah dikomunikasikan oleh tim Customer Care Lazada melalui email pada 29 Mei 2023, setelah tim Lazada mencoba menghubungi Bapak Suryana secara langsung melalui telepon, namun tidak pernah terhubung.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lazada Menuduh Saya Melakukan Tindakan Anti-Kompetitif dan Uang di Akun Saya Ditahan Sejak September 2022

Dear Redaksi, Saya adalah seller Lazada, dengan nama toko Logicwatch dan ID: ID6803T38B. Saya berjualan di Lazada sejak awal 2022. Sebelum...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Tanggapan perihal “Lazada Menuduh Saya Melakukan Tindakan Anti-Kompetitif dan Uang di Akun Saya Ditahan Sejak September 2022”

    • 9 Juni 2023 - (04:30 WIB)
      Permalink

      Sama toko saya MUKAMAUSHOP ID67XIXIP1 kena di nonaktifkan dan uang gak di transfer ke saya udah 1 tahun pas hari ini setahun

  • 9 Juni 2023 - (06:54 WIB)
    Permalink

    Market place paling ribet terhadap seller di Indonesia. Sudah main paksa pakai kurir mereka sendiri, kurir pickup ribet dan banyak paling banyak maunya.

  • 9 Juni 2023 - (10:47 WIB)
    Permalink

    Halah LAZADA itu tukang ngambil uang seller dan seenaknya ditahan nggak diberikan. Ingat itu HAK nya orang. Banyak kasus serupa kok.

  • 9 Juni 2023 - (13:18 WIB)
    Permalink

    Lazada itu punya Malaysia, negara yang sudah sering melecehkan Indonesia. Saya sudah lama tidak lagi gunakan e-commerce ini lagi selain juga banyak penipuan oleh seller yang seperti ada pembiaran. MARI BOIKOT PRODUK NEGARA YANG MELECEHKAN INDONESIA!

  • 14 Juni 2023 - (12:40 WIB)
    Permalink

    lazada lagi lazada lagi, saya baru buat aduan mohon di bantu teman. pembeli tidak ada bukti tetapi yang di salahkan seller

  • 14 Juni 2023 - (12:44 WIB)
    Permalink

    jadi pembeli mengaku menerima produk dalam keadaan rusak, tetapi ketika kita minta bukti chat saya hanya di read oleh pembeli. keputusan dari dispute yang bersalah seller padahal kita seller sudah memberikan bukti CCTV dari packing sampai barang di kirimkan ada. Dan akun lazada saya di sabotase saya tidak bisa memberikan respond / upload untuk menambahkan dan memberikan bukti “tiba tiba notif dana di carikan ke pembeli” betapa lucunya lazada

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Lazada Menuduh Saya Melakukan Tindakan Anti-Kompe…

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
9