Apresiasi kepada J&T yang Telah Menyelesaikan Kasus Penipuan COD

Perihal keluhan/pengaduan saya beberapa hari lalu tentang penipuan COD, dengan ini saya menginformasikan bahwa kasus tersebut telah diselesaikan. Saya mengapresiasi pihak J&T Express yang telah menanggapi dan menyelesaikan pengaduan saya beberapa hari lalu tentang penipuan COD.

Hari ini, pihak J&T Express telah menghubungi saya melalui WhatsApp dan telah melakukan refund atas kerugian pembayaran COD tersebut. Saya mengucapkan terima kasih karena J&T cukup cepat merespons dan memberikan solusi.

Kita sama-sama mengambil pelajaran dari kasus ini. Saya sebagai buyer diharapkan untuk cross check ulang nomor resi, apalagi jika tertera COD. Pihak J&T Express diharapkan dapat membuat kebijakan yang bisa dijadikan SOP bagi seluruh J&T cabang di Indonesia, bagaimana menghadapi kasus penipuan COD seperti ini, jika terjadi di kemudian hari

Terima kasih kepada Media Konsumen dan J&T Express. Sukses selalu.

Mustikarini
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

2 komentar untuk “Apresiasi kepada J&T yang Telah Menyelesaikan Kasus Penipuan COD

  • 18 Juli 2023 - (10:24 WIB)
    Permalink

    Saya ex kurir jnt,mohon respon nya,begini cerita nya malam saya dpt mandat milihin paket buat besok supaya cepet pengiriman,besok pagi nya saya deliv berjalan nya waktu siang hari saya sudah di depan rumah cust tp paket yg mau saya kirim hilang “ga ada dimobil” subhanallah saat itu saya pasrah ikhlas mungkin kelalaian saya,saya pun sudah lapor ke bagian gudang kalau ada yg liat paket gw tolong berkabar ya (nihil) ke esokan hari nya saya dpt info dari temen kalau di gudang Jnt yg satu lagi ada paket yg hilang (helm)saya pun langsung konf ke cust ternyata bener merk dan warna helm sesuai,dan saya jg konf ke pihak gudang tp no komen, pertanyaan nya apa mungkin tuh paket yg hilang bisa jalan sendiri ke gudang yg lain dgn keadaan paket sudah lepas dari packingan seller PARAH GA TUH

  • 19 Juli 2023 - (06:58 WIB)
    Permalink

    Saran untuk JnT dan ekpedisi lain. Paket COD Kompor Gas yang datang hanya paket ukuran kisaran 10cm. Lha kok diterima di counter kalau nama barang yang tertulis (kompor gas) SANGAT JELAS tidak sesuai dengan ciri fisik (paket ukuran kisaran 10cm).

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Apresiasi kepada J&T yang Telah Menyelesaikan Kasus Penipuan COD…

oleh tri dewi mustika dibaca dalam: 1 menit
2