Tanggapan perihal “CS DANA Kabur Saat Ditanya Tentang Permasalahan”

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Ahmad dengan judul “CS DANA Kabur Saat Ditanya Tentang Permasalahan

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ahmad yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 12 Juli 2023, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami. Adapun untuk kendala yang dialami, dapat kami informasikan bahwa proses refund saldo terkait transaksi simpan kartu telah berhasil dilakukan secara manual ke sumber rekening transaksi pada tanggal 1 Agustus 2023. Hal ini juga telah kami sampaikan kepada Bapak Ahmad melalui email.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Ahmad yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan terpercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id

Jika ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam,

Corporate Communications
PT ESPAY DEBIT INDONESIA KOE

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
CS DANA Kabur Saat Ditanya Tentang Permasalahan

Saya pengguna aplikasi DANA. Saya ingin menambahkan kartu debit saya, dan syarat untuk menambahkan kartu debit di DANA, harus ada...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Tanggapan perihal “CS DANA Kabur Saat Ditanya Tentang Permasalahan”

  • 3 Agustus 2023 - (16:22 WIB)
    Permalink

    Ayolah kita buat grup wa, sy juga korban transaksi tak dikenal, saldo saya diambil 1.645.000 dri tgl 10 juli 2023 s.d skrang belum dikembalikan, pdahal saya dah datang ke kantor DANA langsung tgl 11 juli 2023.

      • 9 Agustus 2023 - (10:20 WIB)
        Permalink

        Dih norak beud giliran 20rb dibalikin langsung bikin klarifikasi ke sini….woi balikin tu duit2 org yg nilainya gede2 yg loe telen ga ada juntrungannya…anjainya ampe ga berani sebutin nama itu corporate communicationnya 🤣🤣🤣

  • 4 Agustus 2023 - (11:04 WIB)
    Permalink

    Tanggapan sm jawaban kok g nyambung? CS Dana kabur… Kabur knpa, pihak DANA g mnjelaskan

  • 4 Agustus 2023 - (12:06 WIB)
    Permalink

    Yg dimasalahin bukan refund tp etika pelayanan csnya. Dan g ada klarifikasi sama sekali

  • 5 Agustus 2023 - (19:16 WIB)
    Permalink

    Tanggapan ter Go*log yg pernah saya baca dari produsen ke konsumen….jaka sembung beli golok, gak nyambung blo**

  • 5 Agustus 2023 - (19:28 WIB)
    Permalink

    Rasanya ingin demo secara anarkis ke kantor DANA, saldo gak balik, respon via email super lemot, CS gak ada yg bisa dihubungi, seakan2 sengaja tak mau dikomplain. 1.645.000 hilang bgtu saja sudah 26 hri, pdhal lgi perlu2nya. Semoga Tuhan MELAKNAT bagi kalian pihak DANA yg dzolim.

  • 5 Agustus 2023 - (19:51 WIB)
    Permalink

    Saya juga korban transaksi dana, tiba2 ada transaksi QRIS di luar kota dengan nominal aneh, tidak bulat 3xx.241 padahal HP saya pegang.

    DANA makan uang haram

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “CS DANA Kabur Saat Ditanya Tentang Permasalahan&#…

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
10