Baru Mau Jualan, Sudah Dituduh Melakukan Pelanggaran

Perkenalkan, saya adalah salah satu dari banyaknya seller di Lazada. Tujuan saya menulis artikel ini adalah untuk menegakkan keadilan bagi seller baru seperti saya, yang dituduh melakukan pelanggaran dengan alasan ada toko lain memakai data KTP dan bank saya gunakan. Padahal toko dengan ID ini: ID68CMR31R, hanya satu-satunya toko saya, tidak ada yang lain.

Saya baru daftar 2 minggu ini, baru upload produk tapi langsung kena pelanggaran yang dituduhkan tadi. Jujur data saya jadi tidak bisa digunakan berjualan di marketplace Lazada. Produk di toko saya hanya bisa ditambahkan ke Whislist, tapi tidak bisa dimasukkan ke keranjang, apalagi checkout.

Sudah melakukan banding pun, tetap ditolak.

Eden Ahmad Sanusi
Kab. Garut, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Baru Mau Jualan, Sudah Dituduh Melakukan Pelanggaran”

Redaksi yang terhormat, Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen pada tanggal 7 Agustus 2023 berjudul “Baru Mau Jualan, Sudah Dituduh...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Baru Mau Jualan, Sudah Dituduh Melakukan Pelanggaran

  • 7 Agustus 2023 - (21:58 WIB)
    Permalink

    Anda hubungi CS Lazada terkait KTP dan rekening bank yang sudah digunakan, dan minta sebutkan nama toko yang menggunakan data tersebut. Jika CS menolak, ajukan bukti bahwa anda adalah pemegang KTP dan rekening bank yang sah dan minta toko lain tersebut untuk di takedown. Ajukan bukti dalam bentuk video (direkam menggunakan device lain) dengan latar belakang chat terbaru dengan CS, karena foto rawan manipulasi editing.

 Apa Komentar Anda mengenai Jualan online di Lazada?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Baru Mau Jualan, Sudah Dituduh Melakukan Pelanggaran

oleh ahmad sanusi dibaca dalam: <1 menit
1