Tanggapan Perihal “Benahi Sistem Maxim!”

Kepada Yth.
Media Konsumen dan Billy Hafiddin
Di tempat.

Salam sejahtera,
Sehubungan dengan keluhan customer Maxim atas nama Billy Hafiddin pada tautan “Benahi Sistem Maxim!”, dengan ini kami dari Maxim Indonesia ingin memberi klarifikasi atas keluhan yang dialami oleh pelapor Billy Hafiddin berupa hilangnya barang titipan berupa berkas pekerjaan, STNK mobil dan sebuah tab merek Xiaomi saat sedang menggunakan layanan Delivery pada 30 Agustus 2023 di kota Serang.

Maxim sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi daring di Indonesia berkomitmen untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengguna saat menggunakan layanan Maxim. Dalam kasus ini, sebagai bentuk tanggung jawab Maxim, kami telah mengambil tindakan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) perusahaan yakni dengan melakukan pemblokiran akun mitra driver terkait hilangnya barang titipan customer yang dikirim menggunakan layanan Delivery.

Maxim juga saat ini bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mencari pelaku yang diduga melakukan pencurian barang titipan milik customer atas nama Billy Hafiddin. Untuk mitra driver yang terbukti melakukan perbuatan yang melanggar norma dan hukum akan kami tindak secara tegas sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

Maxim Indonesia akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi mitra maupun customer. Oleh karena itu, kami akan segera melakukan evaluasi dengan tim terkait agar hal seperti ini tidak terulang kembali. Bagi customer yang memiliki keluhan lainnya, silakan sampaikan keluhan tersebut melalui feedback yang tersedia pada aplikasi Maxim dengan cara: buka Menu > Dukungan > Umpan Balik. Atau dapat menghubungi kami melalui e-mail pada laman http://id.taximaxim.com/contacts/ dan pilih kota sesuai domisili.

Untuk pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui e-mail pr_indonesia@taximaxim.com. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Yuan Ifdal Khoir
PR Specialist – Maxim Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Benahi Sistem Maxim!

Pada tanggal 30 Agustus 2023 pukul 12.10, saya menggunakan jasa Delivery Maxim, dari hotel saya menginap di Le Semar Serang,...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Perihal “Benahi Sistem Maxim!”

    • 9 September 2023 - (09:13 WIB)
      Permalink

      Betul hanya pemblokiran aja, karna di Maxim belum ada biaya asuransi barang, seperti si ijo juga klo delivery tanpa memasukan asuransi juga ga akan ada penggantinya
      Lagian di Maxim itu ga boleh bawa barang2 berharga bang

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Maxim?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Perihal “Benahi Sistem Maxim!”

oleh Public Relations Maxim Indonesia dibaca dalam: 1 menit
2