Masalah Promo Cashback Bayar Tagihan XL Prioritas di Aplikasi Gojek

Terima kasih Media Konsumen, karena sudah menyediakan media untuk keluhan konsumen. Perkenalkan, saya Teddy. Pada tanggal 14 Oktober 2023 pukul 14:23 WIB, saya berencana membayar tagihan XL Prioritas yang sudah memasuki tanggal jatuh tempo. Seperti biasa saya selalu mencari di mana ada promo perihal tagihan tersebut.

Singkat cerita, ketemulah saya soal promo tersebut di website Gojek yang intinya “Cashback 30%, Maksimal Rp25.000″. Transaksi saya lakukan, tapi saya bingung kenapa cashback tidak masuk? Karena pengalaman saya selama ini, cashback dari Gojek ini selalu instan masuknya.

Saya coba ajukan tiket komplain, malah mendapatkan jawaban, yang intinya cashback hanya diterima jika transaksi di aplikasi MyXL.

Loh, apa gunanya poin 5 yang mereka tulis sendiri? Mereka yang buat, mereka pula yang ingkar. Sudah jelas di poin 5 tertulis “Promo Berlaku di Aplikasi Gojek dan GoPay”. Kenapa mereka mengelak bahwa transaksi harus dilakukan di aplikasi MyXL? Tidak ada tertulis di sana yang mengharuskan transaksi di MyXL jika mau mendapat cashback.

Saya menghimbau kepada rekan-rekan untuk berhati-hati jika ingin mengikuti program-program cashback dari Gojek yang terkesan tipu-tipu ini. Terima kasih.

Teddy Sastrawijaya
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Masalah Promo Cashback Bayar Tagihan XL Prioritas di Aplikasi Gojek

  • 16 Oktober 2023 - (09:54 WIB)
    Permalink

    Promoan Gojek memang begitu.Transaksi di Aplikasi bersangkutan tapi bayar via di Gojek/Gopay.Nanti pas bayar via Gopay bakal ke direct halaman Gojek/Gopay untuk bayar.Dan disitu bakal ada potensi cashback yg didapat sebelum halaman input pin.Yang dikatakan CS sudah benar ya,cuma di keterangan snk nya yang bikin bingung sebagian orang..

    • 16 Oktober 2023 - (12:57 WIB)
      Permalink

      Nah makanya itu om, karena di point 5 tertulis jelas promo berlaku di aplikasi gojek dan gopay.
      Ada baiknya mereka buat ketentuan yang jelas, misalnya promo hanya berlaku dengan melakukan transaksi di platform partner, bukan di gojek.

  • 17 Oktober 2023 - (10:33 WIB)
    Permalink

    sy sih udah males ngejar cashback dr e-wallet. sy sempet protes jg sama ovo. pertama dia bilang transaksi melanggar syarat. kemudian sy tanya lg, melanggar gimana, apa kesalahan sy. lalu dia revisi lagi dgn alasan pamungkas : kuota harian sudah terpenuhi. disini sy udah males berdebat lagi krn buat apa, alasannya udah ky bikin skakmat, tidak bs berkelit lagi.

 Apa Komentar Anda mengenai Promo Gojek?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Masalah Promo Cashback Bayar Tagihan XL Prioritas di Aplikasi Gojek

oleh Sastrawijaya dibaca dalam: 1 menit
4