Tanggapan perihal “Sulitnya Mengurus Perubahan Data Aplikasi Pegadaian”

Dengan hormat,

Sehubungan dengan Surat Ibu Stefanie Sormin melalui surat pembaca yang berjudul “Sulitnya Mengurus Perubahan Data Aplikasi Pegadaian” (mediakonsumen.com, 12 Oktober 2023) perihal kendala perubahan nomor handphone pada Aplikasi Pegadaian Digital dan upgrade akun premium, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, petugas kami telah menghubungi Ibu Stefanie Sormin untuk klarifikasi dan menyelesaikan permasalahan Ibu Stefanie. Terkait perubahan nomor handphone pada Aplikasi Pegadaian Digital, telah berhasil diubah sejak tanggal 10 Agustus 2023.

Bersama ini disampaikan bahwa untuk keluhan dan saran atas pelayanan kami dapat menghubungi Call Center 1500569 atau email ke customer.care@pegadaian.co.id serta melalui channel contact center PT Pegadaian lainnya. Kami ucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang ibu berikan, kiranya dapat menjadi perbaikan untuk meningkatkan kualitas produk, layanan kami ke depannya serta besar harapan kami agar Ibu Stefanie Sormin untuk tetap memberikan kepercayaan sebagai pengguna aplikasi Pegadaian Digital.

Demikian kami sampaikan, atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Franskel Wawan Ardiansyah
Kepala Departemen Contact Center PT Pegadaian
Jl. Kramat Raya No. 162, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sulitnya Mengurus Perubahan Data Aplikasi Pegadaian

HP saya hilang dan parahnya nomornya juga hangus karena kadaluwarsa. Itu berpengaruh ke aplikasi Pegadaian, bahkan email saya juga bermasalah....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan perihal “Sulitnya Mengurus Perubahan Data Aplikasi Pegadaian”

  • 16 Oktober 2023 - (12:10 WIB)
    Permalink

    Saya berterimakasih utk pt pegadaian sudah merespon surat saya dengan cepat.
    Setelah saya menulis di forum ini , saya telah dihubungi untuk video call. Artinya saya akan dibantu, tapi sayang upgrade belum berhasil karena proses video call yang selalu gagal dari sistemnya. Tapi setidaknya masalah saya sudah diperhatikan tidak seperti sebelumnya dibilang aplikasi saya tidak bisa lagi dipergunakan.
    Semoga untuk permasalahan nasabah kedepannya apabila permasalahannya sama seperti kasus saya bisa lebih dipermudah. Terlebih nasabah sudah memberi data diri,sudah video call, sudah membayar materai untuk menunjukkan keabsahan data. Janganlah sampai berbulan-bulan teratasi masalahnya. Karena zaman sekarang semuanya harus serba cepat.
    Semoga pegadaian semakin maju dan berkembang

    Salam

    Stefanie S

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Pegadaian?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Sulitnya Mengurus Perubahan Data Aplikasi Peg…

oleh PT Pegadaian dibaca dalam: 1 menit
1