Tanggapan perihal “Paket yang Gagal Terkirim, Sudah 6 Bulan Tidak Dikembalikan”

Dear Bapak Muhammad Triyogo,

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu dengan judul “Paket yang Gagal Terkirim, Sudah 6 Bulan Tidak Dikembalikan” , kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.

Kami telah melakukan konfirmasi dengan tim terkait, dan menindaklanjuti keluhan Bapak menelusuri kendala pengiriman paket dari resi yang dicantumkan, dan pihak kami telah menghubungi Bapak secara langsung untuk menyampaikan penjelasan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Terima kasih sebelumnya telah menyampaikan keluhannya kepada kami, tentunya menjadi evaluasi kami untuk pelayanan yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Diego
Public Relations Officer
J&T Express
https://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket yang Gagal Terkirim, Sudah 6 Bulan Tidak Dikembalikan

Pada tanggal 5 April 2023, saya melakukan pengiriman paket drop-off ke kantor J&T Cilegon dengan nomor resi: JP3517624177. Paket gagal...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan perihal “Paket yang Gagal Terkirim, Sudah 6 Bulan Tidak Dikembalikan”

  • 21 Oktober 2023 - (10:11 WIB)
    Permalink

    Jangan cuma sekedar evaluasi dan evaluasi terus. Tindak lanjut, semua counter jnt pada numpuk paket return ga di urus hingga berbulan2. Ga di cari ga balik. Tidak seperti kurir lain ( sicepat , anteraja. JNE ninja. Semua paket return dikirim balik Sampai ke tempat asal
    Alamat asal tanpa perlu di cari. . Lama2 jnt akan di tinggal sama konsumen. Skrg aja klo bukan karena kerjasama sama shope , jnt bakal ga ada paket yg masuk

    • 22 Oktober 2023 - (12:33 WIB)
      Permalink

      Saya juga punya pengalaman dgn j&t express….barang tidak juga keluar dari gudang BSD….bolak balik telpon call center…sudah ditangani akan segera di kirim….gitu aja terus jawabannya tapi tidak ada action nya….,akhirnya saya minta alamat posisi barang transit di mana….dan saya ambil sendiri….tau apa alasan org gudang ?? Tidak ada yg mau bawa barang saya karna kondisi packing kayu,seller packing barang sangat aman karna memang itu barang yg mudah pecah…,tapi driver tidak ada yg mau kirim ke rmh …betul betul bikin kesal pelayanan J&T …sangat tidak bertanggung jawab.

  • 24 Oktober 2023 - (08:44 WIB)
    Permalink

    Saya selaku pengirim surat pembaca ingin mengklarifikasi bahwa masalah ini sudah selesai. Apresiasi kepada J&T, khususnya cabang Cikande dan juga Shopee yang sudah memfollow up dan menyelesaikan permasalahan ini dengan cepat.

  • 24 Oktober 2023 - (09:57 WIB)
    Permalink

    Laaah, memangnya nggak tau kalau J&T hanya melayani pengiriman dari pengirim ke penerima tujuan??
    Untuk barang retur pengirim wajib mengambil sendiri barangnya di gudang/pool terdekat dgn domisili pengirim.
    SOP J&T sudah begitu dari awal beroperasi di Indonesia.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Paket yang Gagal Terkirim, Sudah 6 Bulan Tida…

oleh JT Express dibaca dalam: 1 menit
4