Paket Berlangganan Smooa IndiHome Tidak Bisa Dihentikan

Saya pelanggan IndiHome yang cukup lama, dengan level keanggotaan silver. Nomor langganan saya: 15265320**35. Ketika IndiHome diambil alih oleh Telkomsel, saya tertarik mencoba menggunakan paket Smooa. Karena HP saya menggunakan provider lain, saya beli kartu baru Telkomsel dan saya daftarkan bersama anggota keluarga paket Smooa.

Bulan Agustus 2023 saya mulai berlangganan dan terhitung mulai tanggal 28 Agustus 2023 saya menjadi pelanggan Smooa. Setelah berlangganan 2 bulan, saya merasa kurang mendapat manfaat dengan paket Smooa dan saya berniat berhenti berlangganan. Saya menggunakan aplikasi MyIndiHome untuk berhenti sejak 27 September 2023, tetapi tidak bisa.

Kemudian saya meminta bantuan melalui aplikasi MyTelkomsel untuk menghentikan layanan paket Smooa. Per tanggal 28 Oktober 2023, seharusnya saya tidak lagi mendapatkan paket Smooa. Namun ternyata mendapat SMS kiriman paket Smooa yang berlaku sampai bulan November 2023. Saya kaget, karena menurut aplikasi MyTelkomsel, layanan ini telah di-deaktivasi.

Saya mencoba menghubungi lewat aplikasi MyTelkomsel dan Instagram, dengan menunjukkan bukti screenshot proses pengajuan penghentian langganan. Namun tetap saja, paket itu masih masuk lagi. Mohon penjelasan dari Telkomsel. Sampai surat ini saya buat, tetap saja saya tidak bisa berhenti berlangganan Smooa via aplikasi MyIndiHome. Padahal saya sudah tidak butuh lagi paket tersebut.

Arif Mustofa
Kab. Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Paket Berlangganan Smooa IndiHome Tidak Bisa Dihentikan”

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 30 Oktober 2023 oleh Bapak Arif Mustofa mengenai penanganan gangguan IndiHome yang...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Paket Berlangganan Smooa IndiHome Tidak Bisa Dihentikan

  • 30 Oktober 2023 - (18:53 WIB)
    Permalink

    Dulu pernah gini juga. Trus chat CS lewat IG, akhirnya berenti. Paket smoa ga jelas. Ga bisa dipake juga. Dipake pun suaranya macam robot. Gak mutu

  • 1 November 2023 - (10:58 WIB)
    Permalink

    Setelah dimuatnya keluhan saya diatas pihak Telkom indihome menghubungi saya dan memandu menyelesaikan masalah tersebut. Mulai kemarin (selasa. 31 oktober 2023) paket semooa sudah tidak lagi ada di langganan paket indihome saya. Meskipun di aplikasi mytelkomsel masih termuat paket kiriman semooa bulan kemarin. Terima kasih telkom Indihome yg akhirnya membantu melepaskan paket semooa dari indihome saya. Saya adalah pelanggan setia Telkom indihome sejak masih pakai kabel tembaga dgn speed 1 Mbps hingga kini menjadi 40 Mbps..

  • 1 November 2023 - (10:58 WIB)
    Permalink

    Setelah dimuatnya keluhan saya diatas pihak Telkom indihome menghubungi saya dan memandu menyelesaikan masalah tersebut. Mulai kemarin (selasa. 31 oktober 2023) paket semooa sudah tidak lagi ada di langganan paket indihome saya. Meskipun di aplikasi mytelkomsel masih termuat paket kiriman semooa bulan kemarin. Terima kasih telkom Indihome yg akhirnya membantu melepaskan paket semooa dari indihome saya.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel Smooa?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Paket Berlangganan Smooa IndiHome Tidak Bisa Dihentikan

oleh arief dibaca dalam: 1 menit
3