Kelanjutan Ponsel Xiaomi dari Shopee Flash Sale 10.10 yang Tidak Dikirim

Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen, yang sudah memuat surat yang pernah saya buat sebelumnya:

Saya ucapkan terima kasih juga untuk pihak Shopee yang mau bertanggung jawab dan semua pembaca Media Konsumen yang telah memberikan tanggapan-tanggapan mengenai permasalahan saya sebelumnya.

Pada tanggal 29 Oktober 2023, saya menerima telepon dari pihak Shopee mengenai kendala yang saya alami. Pihak Shopee meminta maaf terkait barang flash sale yang tidak dikirim, dan akan memberikan kompensasi berupa voucher yang dapat digunakan pada tanggal 30 – 31 Oktober 2023, untuk membeli kembali produk flash sale yang tidak dikirim.

Kemudian pada tanggal 30 Oktober 2023, saya menerima chat dari official store Xiaomi yang memberikan permintaan maaf dan juga voucher yang dapat digunakan untuk checkout ulang barang flash sale yang tidak dikirim.

Pada tanggal 2 November 2023, barang yang dipesan telah sampai dan diterima dalam keadaan baik.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk semua pihak yang terlibat, sehingga permasalahan ini dapat terselesaikan dengan baik. Saya harap ke depannya masalah barang flash sale yang tidak dikirim seperti ini tidak terjadi lagi dan orang-orang yang sebelumnya mengalami hal yang sama seperti saya dapat memperoleh haknya juga. Terima kasih.

Rizky Pratama
Kab. Bandung Barat, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

12 komentar untuk “Kelanjutan Ponsel Xiaomi dari Shopee Flash Sale 10.10 yang Tidak Dikirim

  • 3 November 2023 - (18:12 WIB)
    Permalink

    nah betul kan. akhirnya dikirim……yang jadi pertanyaan, kenapa masih sering terjadi? dan setelah up medkon baru buru2 dianulir.

    2
    1
    • 3 November 2023 - (22:34 WIB)
      Permalink

      Bagian dari triknya itu kayaknya, daripada ngasih ke 10 pemenang flashsale, lebih baik gak usah dikirim dan kasih ke yang komplain aja.

      8
      1
    • 3 November 2023 - (22:48 WIB)
      Permalink

      Berarti cs shopee sm xiaomi nya bener2 org indonesia sejati…hrs nunggu viral dulu br gercep…kl ngga komplain n viral ya cuek2 bebek aja seolah2 ngga ada masalah…dah bbrp x keluar di MK tp ngga ada perubahan jg…PAYAH

  • 4 November 2023 - (08:45 WIB)
    Permalink

    Bagi saya, ini kompensasi paling “worth it” yang pernah saya baca di MeKo—berbeda dengan beberapa kasus lain yang kompensasinya nominal kecil. Voucher senilai harga ponselnya berarti TS menerima produk secara cuma-cuma. Kali ini saya harus jujur mengatakan jika Sopi dan Xiaomi bertindak adil dan bijaksana meskipun kasusnya harus up dulu ke publik.

    • 4 November 2023 - (16:17 WIB)
      Permalink

      SHOPEE memang ada2 aja yaa, saya ikutan affiliate udah bantu jualin hape banyak, ada panci, ada jaket, ada blender pas awal-awal gabung dari status proses jadi tidak valid semua, saya tidak dikasih komisi sepeserpun. Apa saya harus speak up di MK supaya SHOPEE adil dan bertanggung jawab. Saya tanya CS katanya saya menjual ke keluarga sendiri atau ada hubungan darah, gak masuk akal dan logika, masak itu udh alamat berbeda-beda nama orang + nomor telepon tidak sama. Yasudahlah ga ada kata selain ikhlasin aja udah, pesanan pelanggan saya yg kemarin itu gagal semua ga dapat apa-apa. Kecewa sih. Tapi saya percaya Tuhan maha ADIL gak kayak SHOPEE! Gak adil

      • 4 November 2023 - (16:31 WIB)
        Permalink

        Speak up aja bang di MK, gercep biasanya langsung di telpon CS, jangan biarin hak kita gak dikasih, keenakan nanti, shopee itu perusahaan besar, urusan macam kita gini remeh bagi mereka jumlah duitnya

      • 6 November 2023 - (06:45 WIB)
        Permalink

        Medkon emang tok cer…mending ke medkon emang kalo ada kasus kasuh seputar online dari pada ke yang lain..

  • 5 November 2023 - (09:59 WIB)
    Permalink

    Saya juga ingin ikut berterima kasih kepada Media Konsumen. Beberapa kasus yg masuk Media Konsumen akhirnya bisa terselesaikan dg baik!!!

  • 6 November 2023 - (05:31 WIB)
    Permalink

    triknya adalah mohon maaf karena ada kesalahan internal kami. parah juga ya. udah tau wajib ngirim eh malah dibatalkan dg tuduhan melakukan tindakan ilegal. PARAH.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee dan Xiaomi Official Store?

Ada 12 komentar sampai saat ini..

Kelanjutan Ponsel Xiaomi dari Shopee Flash Sale 10.10 yang Tidak Dikir…

oleh Rizky dibaca dalam: 1 menit
12