Paket Retur Hilang, Shopee Tidak Ada Respons

Saya adalah salah satu seller di Shopee. Saya menyampaikan keluhan saya atas pelayanan dari pihak perusahaan kurir Shopee Express. Yang mana saya dirugikan oleh pihak kurir, yang telah menghilangkan 2 paket retur COD saya:

  • Nomor resi: SPXID03692991727A, tanggal 19 Oktober 2023. Status “Pesanan telah dikembalikan ke Agen/Pengirim”, tetapi paket tidak pernah saya terima. Ada bukti foto, penerima bukan karyawan/tidak tahu siapa.
  • Nomor resi: SPXID032858494519, tanggal 23 Oktober 2023. Status: “Paket Anda telah dikembalikan ke pengirim. Mohon menghubungi jasa kirim.”, tetapi paket tidak pernah saya terima.

Laporan paket hilang ini sudah saya laporkan tanggal 8 November 2023. Tanggal 9 November 2023, kurir Shopee melakukan kunjungan ke kantor saya untuk verifikasi paket yang hilang. Namun setelah itu tidak ada jawaban hingga surat keluhan ini saya buat.

Semoga dengan surat ini Shopee bisa cepat merespons keluhan saya. Terima kasih.

Yanto S.
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Paket Retur Hilang, Shopee Tidak Ada Respons

  • 26 November 2023 - (08:45 WIB)
    Permalink

    ya, sama saya juga mengalami kasus yg sama di shopee, via kurir anteraja, cuma di telepon pihak anteraja dan ga ada kabar lagi. ngeselinnya itu pake asuransi shopee tetapi premi udah dipotong duluan dan asuransi lepas tangan wkwkwkwk, lawak emang ini shopi

  • 1 Desember 2023 - (18:10 WIB)
    Permalink

    Masalah ini sudah di selesaikan oleh shopee, dengan mengganti kerugian saya. Terima kasih shopee atas respon dan tanggung jawab nya.

 Apa Komentar Anda mengenai Kurir Shopee Xpress di Shopee?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Paket Retur Hilang, Shopee Tidak Ada Respons

oleh yanto dibaca dalam: 1 menit
2