Klarifikasi terkait “Sudah Seminggu Jaringan Tri Tidak Dapat Mengakses Internet dan Tidak Ada Solusi”

Terkait dengan surat pembaca yang saya kirimkan ke Media Monsumen dan sudah diterbitkan pada tanggal 14 Desember 2023, dengan judul “Sudah Seminggu Jaringan Tri Tidak Dapat Mengakses Internet dan Tidak Ada Solusi“. Masalah tersebut sudah di-follow up oleh pihak terkait.

Pihak Tri pada hari ini tanggal 16 Desember 2023, sudah menghubungi saya via WhatsApp dan via telepon. Informasi yang diberikan yaitu sampai sekarang memang masih dalam perbaikan.

Terima kasih untuk Media Konsumen, karena sudah menerbitkan surat saya. Juga terima kasih kepada pihak Tri untuk resposnnya. Harapan kami selaku konsumen dan pengguna kartu Tri, jaringan internet di wilayah kami bisa segera normal kembali seperti biasanya.

Sekian, terima kasih.

Andi Daniati
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

6 komentar untuk “Klarifikasi terkait “Sudah Seminggu Jaringan Tri Tidak Dapat Mengakses Internet dan Tidak Ada Solusi”

  • 16 Desember 2023 - (17:22 WIB)
    Permalink

    Jadi dengan terbitnya surat ini aduannya saya tutup. Terima kasih.

  • 16 Desember 2023 - (19:40 WIB)
    Permalink

    Kalau masih dalam “penanganan tim terkait”, jangan tutup dulu pengaduan anda. Kalau bukan anda yang salah, jangan bikin klarifikasi.

    • 16 Desember 2023 - (21:34 WIB)
      Permalink

      Nah iya bener kirain udah solved eh ternyata masih dalam penanganan tim terkait 🤦, terus juga harusnya jangan mau suruh klarifikasi kan harusnya mereka yang kasih tanggapan

      • 6 Februari 2024 - (12:31 WIB)
        Permalink

        Kayaknya seminggu setelah sy kirim klarifikasi baru bagus jaringannya. Ga papa lah. Habisnya pihak sananya nelponin terus. Berasa dikejar pinjol. Nyuruh hapus, sy blg di media konsumen suratnya ga bisa di hapus, kecuali pihak sana sudah kasih tanggapan nanti sy klarifikasi. Tp ga di tanggapi juga suratnya jadi terpaksa sy bikin surat klarifikasi. Itupun setelah sy bikin surat ini, masih di telponin juga. Sy blg butuh waktu juga buat diterbitin.

    • 6 Februari 2024 - (12:26 WIB)
      Permalink

      Sy juga sebenarnya belum mau klarifikasi karna jaringannya waktu itu belum stabil. Tapi pihak sana ga berhenti wa dan nelpon.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tri Indonesia?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Klarifikasi terkait “Sudah Seminggu Jaringan Tri Tidak Dapat Men…

oleh Andi Daniati, S.P dibaca dalam: <1 menit
6