Komplain Pengiriman dan Retur yang Tidak Responsif dari J&T

Saya ingin menyampaikan keluhan terkait pengalaman retur barang saya dengan nomor resi J&T: JO0205579099, pada tanggal 11 Desember 2023, yang ditujukan kepada pihak J&T Express. Sampai saat ini, saya belum menerima tanggapan atau kabar terkait status pengembalian barang saya.

Pada tanggal 12 Desember 2023, saya mencoba mengonfirmasi status retur kepada customer service. Namun konfirmasi tersebut belum mendapatkan tanggapan sama sekali. Saya sangat kecewa dengan ketidakresponsifan pihak J&T dalam menanggapi komplain saya.

Kendati demikian, saya juga ingin menyampaikan keluhan terkait alasan pengembalian barang saat pengiriman. Saya diinformasikan bahwa barang saya harus diretur, karena ada penolakan di tempat tujuan. Namun saya telah berkomunikasi dengan penerima di tujuan, dan dia menyatakan tidak pernah menerima barang tersebut. Bahkan kurirnya pun tidak pernah muncul.

Saya merasa sangat tidak masuk akal bahwa setiap pengiriman saya ke tujuan selalu berakhir dengan pengembalian barang tanpa alasan yang jelas. Saya berharap pihak J&T segera memberikan klarifikasi dan solusi terkait dengan masalah ini, agar kepercayaan saya sebagai pelanggan dapat dipulihkan.

Ievan Christopher
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Komplain Pengiriman dan Retur yang Tidak Responsif dari J&T

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Komplain Pengiriman dan Retur yang Tidak Responsif dari J&T

oleh Ievan dibaca dalam: 1 menit
1