Beli Booster Paket XL, Kuota Bersama Tidak Masuk, tapi GoPay Sudah Terpotong

Saya membeli paket booster XL kuota bersama 4 GB pada tanggal 6 Desember 2023 pukul 12.09, melalui aplikasi MyXL. Saldo GoPay saya sudah terdebit, tetapi paket tidak masuk. Pada tanggal 8 Desember 2023 pukul 06.04, karena paket belum masuk dan saya membutuhkan paket internet, saya membeli lagi paket booster yang sama dan hasilnya tetap sama, paket tidak masuk.

Semua saluran komunikasi yang saya gunakan untuk menghubungi XL, yaitu melalui XL call center 021-57959817 dan chat virtual assistant di MyXL, sudah saya coba berulang kali. Namun, hingga saat ini, paket tersebut belum masuk.

Saya juga sudah mendatangi XL Center di Bintaro Exchange sebanyak 2 kali pada tanggal 17 dan 24 Desember 2023. Namun customer service di sana sama sekali tidak bisa membantu. Nomor tiket pengaduan yang saya dapatkan ada 3, yaitu C200203367, C200203045, dan C200203048. Namun tidak ada tindak lanjut dan hingga kini paket masih belum masuk.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan XL yang begitu buruk. Saya merasa bingung mengapa semua saluran yang saya gunakan untuk menghubungi XL tidak satu pun yang memberikan solusi. Mohon solusinya dari XL, terima kasih.

Rony Jufri
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Beli Booster Paket XL, Kuota Bersama Tidak Masuk, tapi GoPay Sudah Terpotong”

Jakarta, 15 Februari 2024 Ref.CM/CU/E/008/1223/WH Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Bapak Rony Jufri melalui...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Beli Booster Paket XL, Kuota Bersama Tidak Masuk, tapi GoPay Sudah Terpotong

  • 26 Desember 2023 - (12:20 WIB)
    Permalink

    Pelayanan XL begitu buruk Sejak Oktober lalu.
    Saya beberapa kali membeli paket di myXL, tidak mendapatkan benefit yang seharusnya. Kinerja cs dan tim teknisi dalam menangani masalah Patut dipertanyakan

    • 26 Desember 2023 - (12:41 WIB)
      Permalink

      Saking buruknya saya sudah menarik diri dari PRIORITAS nya. Saya balik ke prabayar. Saya tidak lagi gunakan untuk internet utama, mumpung hpnya ada dua sim slot, masih bisa pake provider yang lain.

      • 26 Desember 2023 - (12:46 WIB)
        Permalink

        Saya bisa menyimpulkan bahwa Kinerja Tim teknisi begitu buruk dari beberapa kendala yang saya alami. Laporan tidak pernah selesai dalam waktu 3 hari. Bahkan saya ada laporan terkait paket yang tidak diperpanjang padahal pulsa mencukupi, sudah 8 hari per hari ini, laporan tersebut belum juga di tangani. Saya sudah menghubungi CS 817 setiap hari untuk menanyakan kembali terkait masalah tersebut, namun sampai skrg, hasilnya nihil, jawaban CS hanya “Laporan sedang on progress”. Kecewa sekali, padahal slogan mereka “silakan menunggu agar masalahnya ditangani, estimasi waktu nya paling cepat di 1×24 jam, dan maksimalnya di 3×24 jam” tapi saya belum pernah, mengeluhkan kendala dan selesai dalam 3 hari. Sungguh mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Beli Booster Paket XL, Kuota Bersama Tidak Masuk, tapi GoPay Sudah Ter…

oleh rony dibaca dalam: 1 menit
3