Tanggapan perihal “Paket Diretur dengan Alasan yang Tidak Logis”

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di mediakonsumen.com oleh Ibu Tri Wahyuni di Serang, Banten pada tanggal 28 Desember 2023 berjudul “Paket Diretur dengan Alasan yang Tidak Logis” dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Tri Wahyuni.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Tri Wahyuni mengenai kiriman dengan resi 300002110196 sesuai pada halaman https://www.jtcargo.id/problem/deliveryService di poin ke lima bahwa outlet J&T Cargo berhak namun tidak wajib untuk memeriksa barang saat paket datang ke outlet awal pengiriman dan untuk resi 300002079963 paket sedang dalam proses Retur dikarenakan termasuk ke dalam Dangerous Goods sesuai pada halaman https://www.jtcargo.id/problem/hazardous. Kami sarankan bisa di ajukan pengembalian dananya ke Marketplace terkait.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi J&T Cargo agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kritik dan saran dari Ibu Tri Wahyuni agar senantiasa menjadi pelanggan setia J&T Cargo.

Demikian surat tanggapan ini kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman J&T Cargo. Terkait informasi mengenai layanan J&T Cargo dapat menghubungi petugas Customer Care021 8066 1666 atau e-mail: jntcare@jtcargo.id.

PT Global Jet Cargo (J&T Cargo)
Landmark Pluit, Jl. Pluit Selatan Raya No.2
Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Paket Diretur dengan Alasan yang Tidak Logis

Assalamualaikum. Mohon izin, saya mau mengeluhkan terkait pelayanan J&T Cargo. Pada tanggal 18 Desember 2023, saya melakukan order pertama Baygon...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan perihal “Paket Diretur dengan Alasan yang Tidak Logis”

  • 28 Desember 2023 - (19:38 WIB)
    Permalink

    msh blm menjawab knp paket baygon pertama di retur ke penjual krn dangerous goods tp paket baygon kedua di antar kan ke pembeli meski jg dangerous goods , isi kedua paket sama , penjual sama , pembeli sama

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan perihal “Paket Diretur dengan Alasan yang Tidak Logis&…

oleh JnT Cargo dibaca dalam: 1 menit
3