Kuota Paket Data Tidak Diakumulasikan dan Dianggap Hangus

Pada tanggal 11 Maret 2024, saya membeli paket data Xtra Combo Flex XXXL 60 GB + Kuota Area Hingga 120 GB + Bonus Flex. Saya membeli paket itu sebanyak 2x transaksi , yaitu pada pukul 15.51 dan 16.20. Transaksi pertama sudah masuk, tapi transaksi kedua tidak masuk.

Saya menanyakan lewat chat aplikasi Maya dan diberikan jawaban tidak mengenakkan, bahwa paket kedua hangus dan tidak diakumulasi, termasuk uang saya hangus juga. Setelah mengetahui hal itu, saya langsung cepat-cepat telpon ke CS XL 817. Saya dibuatkan laporan oleh CS XL yang bernama Anggun. Untuk masalah kuota saya yang belum masuk, saya disuruh menunggu lagi 1×24 jam, termasuk disuruh kirimkan email data-data pembelian, dll.

Besok paginya saya telepon lagi dan dilayani oleh CS XL bernama Dewi. Ternyata email saya tidak dibaca oleh pihak CS XL. Email saya baru dibuka dan diproses. Kalau saya tidak telepon, maka email saya tidak dibuka sama sekali dan hanya dibuat pajangan saja. Lalu saya disuruh menunggu lagi 3×24 jam.

Lucunya, XL pasang iklan di medsos 1 detik sudah tampil, tapi untuk mengembalikan kuota saja sampai berhari-hari. 3 hari saya telpon CS XL hanya dikasih omongan laporan diprioritaskan dan ditindaklanjuti ke tim terkait.

Saya ingin itikad baik dari pihak XL untuk mengembalikan kuota paket data saya. Pihak XL tidak chat WA ke saya sama sekali. Mereka hanya menyuruh pembeli untuk menelepon mereka. Padahal XL perusahaan besar, tapi gak mau rugi dan mengembalikan kuota pembeli. Padahal di aplikasi disebutkan bahwa kalau isi pulsa atau kuota data akan diakumulasi, tapi kenyataannya berbeda.

Cecilia
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Kuota Paket Data Tidak Diakumulasikan dan Dianggap Hangus”

Jakarta, 20 April 2024 Ref.CM/CU/E/007/0424/IL Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Dengan Hormat, Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Cecilia melalui Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kuota Paket Data Tidak Diakumulasikan dan Dianggap Hangus

oleh Grosir HandukMurah Di Surabaya dibaca dalam: 1 menit
0