Tanggapan perihal “Pengalaman Buruk Belanja di Shopee Menggunakan Kurir SiCepat”

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Muhammad Apriyanto dengan judul “Pengalaman Buruk Belanja di Shopee Menggunakan Kurir SiCepat” pada tanggal 8 Maret 2024, kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang terjadi.

Menanggapi keluhan Bapak Muhammad Apriyanto atas paket dengan nomor resi 004283515069, pada tanggal 21 Maret 2024 kami telah menghubungi Bapak Muhammad Apriyanto selaku pihak penerima untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung, serta melalukan konfirmasi atas pengiriman paket dengan nomor resi 004283515069.

Terkait kendala tersebut kami sudah berkoordinasi dengan pihak marketplace agar pengembalian dananya bisa segera ditindaklanjuti. Untuk selanjutnya pengembalian dana akan diproses kepada Bapak Muhammad Apriyanto selaku pihak penerima melalui marketplace.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Muhammad Apriyanto menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami akan siap sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-3020-5050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Salam,

Veleria Isti D
Manager CS Social Media
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengalaman Buruk Belanja di Shopee Menggunakan Kurir SiCepat

Terima kasih kepada tim Media Konsumen yang telah memuat surat pembaca ini. Perkenalkan, nama saya Muhammad Apriyanto. Pada tanggal 24...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Pengalaman Buruk Belanja di Shopee Menggunakan Ku…

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0