Tanggapan perihal “Ekspedisi J&T Menolak Mengantarkan Paket dan Meretur dengan Sengaja”

Selamat siang, Bapak Eric.

Sehubungan dengan suara pembaca Bapak Eric dengan judul “Ekspedisi J&T Menolak Mengantarkan Paket dan Meretur dengan Sengaja“, kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal yang dialami.Kami telah melakukan pengecekkan kepada tim terkait untuk menelusuri keluhan ini.

Berdasarkan informasi dari tim kami, pihak kurir telah menghubungi pembeli selama 3 hari sejak paket tiba. Pembeli memberikan respons pada hari terakhir dan berniat untuk mengambil paket secara langsung. Namun, setelahnya tidak terdapat informasi lebih lanjut dan sesuai prosedur yang kami jalankan. Paket kami retur kembali kepada Bapak atau pihak seller, mengingat paket dengan resi JP8035351127 dan JP6472759607 telah mencapai waktu maksimal untuk pembayaran COD.

Kami mohon maaf atas kendala yang Bapak alami. Apabila ada saran maupun kritik lainnya terkait hal ini, Bapak dapat menghubungi call center kami di 021 8066 1888.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Febe
Public Relations J&T Express
https://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ekspedisi J&T Menolak Mengantarkan Paket dan Meretur dengan Sengaja

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen, yang telah membantu menerbitkan surat ini. Dalam surat ini saya menyatakan apa...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Ekspedisi J&T Menolak Mengantarkan Paket …

oleh JT Express dibaca dalam: 1 menit
0