Tanggapan perihal “Apakah First Media (Link Net) Tidak Lagi Punya Customer Support?”

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan Bapak Philips Marbun pada 9 Juni 2024 dengan judul “Apakah First Media (Link Net) Tidak Lagi Punya Customer Support?”, dapat disampaikan bahwa kami sudah menghubungi Bapak Philips.

Kami telah menindaklanjuti keluhan yang disampaikan beliau serta memberikan solusi atas permasalahan yang dialami. Dalam kaitan tersebut, kami sudah mendatangkan teknisi untuk mengganti perangkat dan memastikan layanan yang dimiliki sudah berfungsi dengan baik. Keseluruhan proses yang dilakukan teknisi kami juga turut didampingi oleh Bapak Philips.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Philips yang sudah memilih layanan First Media untuk mendukung aktivitas dan produktivitas Bapak Philips serta keluarga di rumah.

Segala masukan dan dukungan yang diberikan sangat berarti dan mendorong kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan, sehingga kami dapat selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan setia.

Hormat kami,

Ronald Chandra Lesmana
Chief Sales & Marketing Officer
PT Link Net Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Apakah First Media (LinkNet) Tidak Lagi Punya Customer Support?

Mungkin bukan hanya saya yang mengeluhkan betapa sulitnya menghubungi customer support First Media dari berbagai saluran yang disediakan. Dari mulai...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan perihal “Apakah First Media (Link Net) Tidak Lagi Punya Cu…

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
0