Transfer GoPay ke SeaBank, Saldo Tidak Masuk Namun Sudah Terpotong

Selamat pagi,

Saya ingin membagi pengalaman yang mengecewakan bagi saya ketika transfer menggunakan E-Wallet GoPay. Melalui laman ini, saya ingin meminta pertanggungjawaban pihak Gojek/GoPay.

Pada hari Jumat, tanggal 05 Juli 2024, pukul 20:24, saya melakukan transfer dari GoPay dengan nomor 085175221*** ke rekening SeaBank sebesar Rp200.000,-. Notifikasi sukses atau berhasil dan saldo GoPay saya sudah terpotong. Namun, dari Jumat pagi hingga Senin malam, bahkan sampai hari ini tanggal 08 Juli 2024, dana masih belum masuk ke rekening SeaBank. Sementara di GoPay, saldo sudah terpotong sejak transaksi.

Saya bahkan sudah membuat laporan ke Gojek berulang kali, dengan nomor laporan terakhir: 192092346. Pulsa saya sudah habis puluhan ribu untuk menelpon CS GoPay, namun tidak ada solusi. Saya menghubungi CS SeaBank, jawabannya malah dilempar kembali ke bank pengirim. Jadi, saling melempar permasalahan tanpa ada solusi.

Sampai saat ini belum ada tanggapan dan solusi penyelesaian masalah dari pihak Gojek. Karena biasanya tidak ada kendala seperti ini, mohon untuk dibantu pemeriksaan dan ditindaklanjuti.

Sampai detik ini, saya masih menunggu solusi dan dana saya dari pihak PT Gojek Indonesia, dikarenakan dana tersebut untuk berobat anak saya. Berikut saya lampirkan bukti berhasil dan bukti mutasi dari SeaBank.

Destria Juliana
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan perihal “Transfer GoPay ke SeaBank, Saldo Tidak Masuk Namun Sudah Terpotong”

Sehubungan dengan surat Ibu Destria pada 9 Juli 2024, dengan ini disampaikan kami telah berkomunikasi langsung dengan dan kendala yang...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Transfer GoPay ke SeaBank, Saldo Tidak Masuk Namun Sudah Terpotong

  • 9 Juli 2024 - (09:44 WIB)
    Permalink

    sekedar saran aja klo sdah buat laporan dtunggu deh, krna pihak gopay pasti tanggung jawab apalagi ada notifikasi sukses, kan sudah ada no laporan juga, based pngalaman gw wktu itu buat laporan beres aja sih, coba dtunggu deh, semoga cepat kelar masalahnya ….

  • 9 Juli 2024 - (10:01 WIB)
    Permalink

    Begitulah, maunya serba online dan aplikasi. Cuma bikin program aja ngak becus. Customer service juga sebodo. Madesu.

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Transfer GoPay ke SeaBank, Saldo Tidak Masuk Namun Sudah Terpotong

oleh Destria dibaca dalam: 1 menit
3