Paket Penjualan di Lazada Dikembalikan tapi Bukan Barang yang Kami Kirimkan

Pada tanggal 18 Agustus 2020 kami terima pesanan di Lazada dengan nomer pesanan: 44619587764317 dengan memakai jasa kirim Ninja Xpress tujuan pengiriman atas nama Heni As**** Jl. Kalianak Timur gg * masjid no. * Kota Surabaya Krembangan Indonesia, Jawa Timur. Ternyata paket gagal kirim pada tanggal 25 Agustus 2020.

Okelah kalau dengan sistem COD kami terima barang jika paket gagal kirim. Kami coba kontak pemesannya, ternyata kata si pemesan: “Aneh barang kok sampainya dua kali, yang satu sudah dibayar, yang kedua belum dibayar” (jadi dibayar hanya satu saja).

Setelah barang dikirim dari ekspedisi Ninja Xpress, kami cek ternyata barang bukan punya kami, melainkan barang org lain dengan memakai ekspedisi LEL express, dimana LEL express mengoper lagi ke ekspedisi Ninja. Kami mempunyai bukti-bukti otentik mengenai bukan barang kami. Berikut cuplikan foto yang bukan barang punya kami:

Hai Lazada, paketmu salah kasih! Dan untuk pihak LEL express bagaimana cara kerjamu yang tidak benar dan tidak kompeten? Kami tuntut ganti kerugian karena kesalahan dari pihak ekspedisi LEL yang dibawah naungan Lazada.

Sumarjoko
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Paket Penjualan di Lazada Dikembalikan tapi Bukan Barang yang Kami Kirimkan

  • 22 September 2020 - (00:18 WIB)
    Permalink

    menyambung surat yang kami terbitkan di media konsumen bahwa pihak lazada telah membayarkan ke kami di karena kan ke keliruan dari pihak ekpedisi ninja dan sudah di bayarkan ke kami pada tgl 7 september 2020. maka dengan ini kami menutup tiket di media konsumen. untuk pihak lazada kami ucapkan terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket Penjualan di Lazada Dikembalikan tapi Bukan Barang yang Kami Kir…

oleh Pumaprint Joko dibaca dalam: 1 min
1