Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Asrian Djide

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Asrian Djide dengan judul “https://mediakonsumen.com/2020/08/24/surat-pembaca/pengiriman-menggunakan-sicepat-di-tokopedia-barang-hilang-belum-ada-kepastian” pada 24 Agustus 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Asrian.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai kiriman dengan resi 000432183299 yang hilang, kami telah mencoba menghubungi Bapak Asrian selaku pihak penerima sejak 8 Agustus 2020 dan kami hubungi kembali pada 25 Agustus 2020 melalui Instant Messaging namun masih belum terhubung. Kami juga telah melakukan koordinasi dengan Marketplace terkait untuk pencairan dana bapak dan pihak Marketplace telah melakukan pencairan dana ke akun Bapak Asrian pada 24 Agustus 2020.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya. Kemudian, kejadian ini juga akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Selain itu, pihak Operational Management kami juga akan selalu mengevaluasi dan memastikan paket akan kami kirimkan kepada customer dengan baik dan sesuai estimasi. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman Menggunakan SiCepat di Tokopedia, Barang Hilang Belum Ada Kepastian

Saya sebagai pembeli, melakukan checkout di Tokopedia dan dikirimkan tanggal 27 Juli 2020. Berikut nomor invoice-nya: INV/20200727/XX/VII/594337799 dan nomor resi SiCepat:...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Asrian Djide

  • 5 September 2020 - (04:41 WIB)
    Permalink

    kejadian mirip dengan saya di suruh tokopedia utk accept kan dana agar bisa dana ke penjual, dan saya di suruh tunggu 3X24 jam, dana akan di refund ke saldo saya sebagai pembeli, sebenar saya sudah curiga ama cs tokopedia disuruh acc dana ke penjual,
    dan sampai sekarang dana saya belum di refund tokopedia, disini calon pembeli harus hati2 jika ada masalah seperti diatas dengan tokopedia, karena tokopedia lebih mementingkan penjual dari pada pembeli, karena pembeli tidak memberikan nya pemasokkan uang, di sini pembeli dirugikan. sangat ribet berurusan ama tokopedia cs memberikan solusi membingungkan konsumen.

  • 30 November 2021 - (06:26 WIB)
    Permalink

    Saya ada beli laptop 2 unit dari surabaya ke bekasi,pakai si cepat sudah 3 hari status pengirimannya masih keluar surabaya, kayaknya hilang ini laptop saya kacau ini

  • 3 September 2022 - (18:39 WIB)
    Permalink

    hehe….sama …saya juga…saya sebagai pembeli…. INV/20220822/MPL/2592799019 …
    Logika ya….LO GI KA nya…. urutan nya

    PENJUAL…..JNE (expedisi di kasus saya)……PEMBELI(saya)

    dan kronologis seharus nya adalah :
    dari PENJUAL..dapet RESI dan ..Barang diambil JNE…..kemudian, diantar ke PEMBELI

    tapi kemudian…..barang nya HILANG…NAAHHH….siapa yang harus bertanggung jawab????? HARUS nya JNE dong yang bertanggung jawab. tapi aneh nya…di kasus saya….saya di email sama JNE…disuruh minta foto resi JNE asli.

    Mustinya…minta resi mah ke penjual dong, bukan pembeli, sy ga ngerti logika nya JNE….
    dan email kedua SAMA lagi…tetep ..keukeuh….minta foto resi asli jne ke saya sebagai pembeli…
    dan koplak nya…Tokopedia hanya wadah diskusi penjual dan pembeli…ngapain penjual dan pembeli diskusi….mau juga tokopedia sama jne yang diskusi….
    hadeuuh….tapi udah lah..sehari lagi baru ada keputusan….sy harap pihak JNE dan TOKOPEDIA baca tulisan saya ini.
    DAN

    Kalau uang saya sampai hilang /barang ga ada…saya akan ramaikan dengan

    Ahmad Yuniarto

    Mohamad Feriadi

    Wiliam Tanuwijaya

    TELIMAKACI

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Asrian Djide

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
3