Uang Deposit IndiHome Belum Juga Dikembalikan

Nama saya Tifani. Saya berhenti berlangganan internet IndiHome dari tanggal 26 Desember 2020. Nomor IndiHome saya: 122510255192 (a.n. Elvindes). Uang deposit dijanjikan akan dikembalikan 14 hari kerja, tapi sampai dengan saat ini tanggal 1 Februari 2021, uang deposit belum juga kembali.

Bahkan perangkat sudah 1 bulan di tempat saya tidak diambil-ambil. Sudah dua kali janjian, tapi pihak IndiHome tidak pernah telepon atau datang untuk mengambil barang. Katanya tunggu saja dihubungi untuk pengambilan perangkat. Alamat dan nomor telepon pun sudah kita kasih jelas. Kalau karena perangkat masih di saya, uang saya belum dikembalikan, saya merasa dirugikan karena seharusnya itu tanggung jawab IndiHome.

Setiap dihubungi perihal deposit, customer service hanya berkata “Dibantu untuk diteruskan”, atau “Dibantu dipercepat”, tapi tidak ada progress percepatan apapun yang saya rasakan. Customer service sendiri tidak punya data sejauh mana proses refund itu diproses. Jadi sebagai pelanggan, dari mana kita bisa tahu apakah laporan kita benar diteruskan? Kalau dari customer service saja tidak ada jawaban, sebagai pelanggan tentu kita kebingungan harus lapor ke mana.

Tolong segera diproses pengembalian deposit saya.

Marchell Tifani
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Telkom untuk Ibu Tifani

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Tifani pada tanggal 2 Februari...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Uang Deposit IndiHome Belum Juga Dikembalikan

  • 2 Februari 2021 - (17:21 WIB)
    Permalink

    Waduh..sama donk…saya juga belum ditransfer deposit nya..sudah mw 1bulan juga…. ******* juga nh indihom*

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Uang Deposit IndiHome Belum Juga Dikembalikan

oleh marchell tifani dibaca dalam: 1 menit
1