Tanggapan Telkom untuk Ibu Tifani

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Tifani pada tanggal 2 Februari 2021 terkait keluhan “Uang Deposit IndiHome Belum Juga Dikembalikan“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Tifani perihal keluhan uang deposit indihome belum juga dikembalikan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim Customer Service telah melakukan pengecekan terkait keluhan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan pertama, Ibu Tifani telah mengajukan berhenti berlangganan dan memiliki deposit atau uang jaminan untuk dikembalikan. Uang jaminan tersebut telah kami proses refund dan dikonfirmasi kembali kepada Ibu Tifani.

Kami ucapkan sekali lagi permohonan maaf kepada Ibu Tifani sekaligus berterimakasih telah berlangganan layanan kami. Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Uang Deposit IndiHome Belum Juga Dikembalikan

Nama saya Tifani. Saya berhenti berlangganan internet IndiHome dari tanggal 26 Desember 2020. Nomor IndiHome saya: 122510255192 (a.n. Elvindes). Uang...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Ibu Tifani

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0