Klarifikasi Artikel “Pembobolan Shopee SPinjam dan m-Banking BCA dengan Modus Penipuan Cashback Shopee”

Melalui Media Konsumen ini saya ingin berterima kasih telah diberikan hak sebagai konsumen untuk didengar pendapat dan keluhannya.

Terkait dengan artikel saya yang berjudul berjudul “Pembobolan Shopee SPinjam dan m-Banking BCA dengan Modus Penipuan Cashback Shopee“, pada tanggal 18 Agustus 2021 ini saya ingin mengklarifikasi bahwa saya dan pihak Shopee telah menemukan win win solution.

Masalah ini terselesaikan dengan damai (via telepon dan email), berakhir dengan solusi yang dapat diterima oleh kedua belah pihak antara saya dan pihak Shopee. Semoga dengan kasus ini untuk ke depannya bisa menjadi pembelajaran bagi semua pihak.

Demikian klarifikasi artikel tersebut dari saya. Terima kasih atas perhatiannya.

Dewi Ismayanti
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Shopee:
[Total:34    Rata-Rata: 2.8/5]

11 komentar untuk “Klarifikasi Artikel “Pembobolan Shopee SPinjam dan m-Banking BCA dengan Modus Penipuan Cashback Shopee”

  • 19 Agustus 2021 - (09:13 WIB)
    Permalink

    tolong kalo penulis MENULIS artikel BISA LEBIH LENGKAP.solusinya apa yg diberikan?????? SUPAYA ITA SEMUA TAU DAN BISA BELAJAR.terimakasih

    13
  • 19 Agustus 2021 - (09:56 WIB)
    Permalink

    Judulnya: Klarifikasi Artikel “Pembobolan Shopee SPinjam dan m-Banking BCA dengan Modus Penipuan Cashback Shopee”.

    Pertanyaannya, apa yang diklarifikasi? Kenapa gak ditulis apa yang Anda klarifikasi? Malu karena kesalahan sendiri atau apa?

    Yang namanya klarifikasi, berarti ada yang salah sehingga perlu diklarifikasi, atau surat Anda sebelumnya tidak sesuai fakta? Makanya, hati-hati menulis surat di MK, jika tidak sesuai fakta bisa dianggap fitnah dan pencemaran nama baik.

    16
    3
  • 19 Agustus 2021 - (18:37 WIB)
    Permalink

    Solusinya dikasih voucher belanja 30% dari total tagihan Shopee, dengan syarat bikin surat klarifikasi dulu.. Biasanya begitu….
    Banyak yg nerima solusi tersebut, jadi Shopee males benerin sistem nya yg lemah ( pencairan Spinjam instan tanpa jeda waktu , dll ) . Mending kasih voucher aja daripada repot benerin sistem,makanya ga bakal kelar masalah dengan Shopee. Akan ada aja korban baru.

    7
    1
    • 20 Agustus 2021 - (06:27 WIB)
      Permalink

      Lemahnya dimana ya? Lemahnya itu lemah syahwat atau gimana? Shopee itu 3, shopeepay, shopeepaylater, spinjam. Yg banyak digunakan shopeepay, shopeepaylater. Spinjam kalau datanya sudah benar, minta pinjaman ya segera cairkan buat apa nunggu? Tidak ada yg salah dan tidak ada yg lemah sistem shopee, sama dgn marketplae lainnya. Yang salah itu yang dengan SUKARELA MEMBERIKAN KODE OTP ke penipu.

      1
      1
      • 20 Agustus 2021 - (10:56 WIB)
        Permalink

        Klarifikasinya gimana??
        karna akun saya juga di bobol dan mereka pakai data saya untuk di Spinjam, sementara saya tidak pernah melakukan Spinjam

    • 19 Agustus 2021 - (19:06 WIB)
      Permalink

      Akan Tetap curang dong si shopee mksd anda pak Smin lisianto y?benar itu akan terus dan terus jatuh korban x

      1
      5
  • 20 Agustus 2021 - (09:11 WIB)
    Permalink

    Benar banget pak Smin lisianto… lemah gemulai hehe. Masih ku merasakan dimiskinkan oleh shopee..uang segitu banyak bagiku, bisa beli aneka buah dan sayur-sayuran unk jaga imunku ..eh ditilep oleh nya. Masih tetap berkesan buruk dg shopee ni

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Shopee?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Klarifikasi Artikel “Pembobolan Shopee SPinjam dan m-Banking BCA…

oleh Dewi Ismayanti dibaca dalam: <1 menit
11