Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Nur Ayni Makrufa

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Nur Ayni Makrufa di Media Konsumen “Masalah Saat Kirim Uang Melalui DANA, Berujung Saya Kena Tipu CS Gadungan”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Nur Ayni Makrufa yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 28 Agustus 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Ayni dan rekannya, Ibu Ririn.

Kami informasikan bahwa DANA sudah menghubungi Ibu Ririn selaku pemilik akun DANA yang mengalami kejadian ini. Sesuai pembicaraan melalui telepon, Ibu Ririn menyampaikan bahwa beliau tidak ingin menindaklanjuti laporan ini. Oleh karena itu, laporan kami tutup dan tidak kami lanjutkan proses investigasinya.

Sekali lagi, kami turut prihatin atas kejadian yang dialami oleh Ibu Ririn. Adapun informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru DANA dapat diakses melalui website resmi kami di https://dana.id serta sosial media resmi DANA yang bercentang biru.

Jika Ibu Ririn dan Ibu Ayni ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan DANA:
[Total:7    Rata-Rata: 4/5]
Masalah Saat Kirim Uang Melalui DANA, Berujung Saya Kena Tipu CS Gadungan

Kepada yang terhormat pihak DANA, saya Nur Ayni Makrufa, ingin menceritakan kronologi transferan dari teman saya menuju rekening saya lewat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Nur Ayni Makrufa

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Nur Ayni Makrufa

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1