Akun Gojek Saya Dibatasi Tanpa Ada Kejelasan

Dear Gojek Indonesia,

Saya atas nama Ricardo Dimas Hutajulu, pengguna setia Gojek sejak tahun 2018. Namun sejak 4 bulan terakhir saya tidak mendapatkan benefit promo Gojek sama sekali, tanpa ada kejelasan.

Semua promo yang diberikan kepada pengguna setia, tidak dapat digunakan sama sekali. Berikut adalah lampiran penggunaan promo yang tidak ada. Bahkan ketika meng-input secara manual kode voucher,  tetap tidak bisa.

Saya mohon kepada Gojek untuk memberikan akses kembali. Ketika saya mencoba menghubungi CS Gojek, selalu ditutup dengan alasan tidak jelas. Padahal menurut syarat dan ketentuan, sudah cukup jelas saya bisa mendapatkan promo, tapi ternyata tidak bisa juga. Berikut adalah bukti pendukung salah satu kode PROMO GOJEKWIB.

Salam,

Ricardo Dimas Hutajulu
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:35    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

11 komentar untuk “Akun Gojek Saya Dibatasi Tanpa Ada Kejelasan

  • 8 Oktober 2021 - (13:17 WIB)
    Permalink

    Setia bukan pada Gojek tapi pada promonya! Oke, itu hak konsumen mau setia pada promo atau layanannya, sah-sah saja, tapi sekali-kali coba gunakan Gojek (Gopay) tanpa promo atau beli voucher promonya.

    Kuat dugaan, akun Anda tidak bisa mendapatkan promo karena Anda hanya bertransaksi jika voucher promo, setiap hari / bulan cuma menggunakan voucher promo, tapi tidak pernah melakukan transaksi di Gopay tanpa promo.

    Jika udah ketagihan promo, ketika gak ada promo, hidup terasa ambyar!

    1
    2
    • 8 Oktober 2021 - (23:40 WIB)
      Permalink

      Yakali mau pake startup tanpa pakai promo? Mending balik cara konvensional lah, daya tarik startup itu cuma promo, gak lebih. Lagian tanpa promo, bakalan makin banyak driver ojol yang nganggur, sekarang aja udah sepi orderan. 😂

      3
      3
      • 9 Oktober 2021 - (10:19 WIB)
        Permalink

        @Poco, tidak begitu juga ya, toko offline juga pada awal-awal buka ada promonya. Begitu juga dengan start-up, mereka memberikan promo sebagai bagian promosi.

        Dengan ada aplikasi digital, semua jadi mudah, praktis dan efisien. Pesan ini-itu cukup di rumah. Bank juga sudah merambah ke dunia digital, seperti BCA Digital, TMRW by UOB, Digibank by DBS, dll. Buka rekening dan mengelola seluruh aktifitas keuangan cukup diujung jari. Mau balik ke konvensional? Hanya orang yang berpikir mundur ke jaman baheula yang mau.

        Dulu, sebelum ada taksi online, pesan taksi konvensional seperti naik angkot, harus tunggu di pinggir jalan, dan biaya lebih mahal, buka pintu aja udah bayar, argo tidak bisa diprediksi. Taksi konvensional aja menyerah kepada online, mereka dipaksa merubah atau mati. Anda mau balik ke konvensional? Selamat ya, Anda tidak siap dengan era digital!

        Mengenai Driver online yang nganggur, itu opini Anda, mungkin Anda tidak pernah bepergian. Tak dapat dipungkiri, dalam kondisi pandemi ppkm, banyak pelanggan diam di rumah, kantor, mall, tempat rekreasi, dan banyak lagi tidak beroperasi. Jadi, Driver ojol dan taksi online maupun konvensional mau bawa siapa, tuyul?

        Mulai bulan ini, aktivitas publik sudah mulai meningkat, tempat rekreasi, sekolah, kampus, kantor-kantor hingga mall mulai beroperasi lagi, tentu kebutuhan transportasi akan kembali meningkat dan normal.

        Kondisi pendemi telah merubah perilaku dan gaya hidup masyarakat, dari sebelumnya masih hobi konvensional sudah beralih ke digital 💯%, emak-emak pun sudah hobi pada aplikasi digital. Anda mau balik ke konvensional? Itu kemunduran yang nyata!

  • 8 Oktober 2021 - (16:29 WIB)
    Permalink

    pelit sekarang gojek, dulu banyak promo tanpa harus jadi member SEKARANG BANYAK MAUNYA! bye gojek

  • 8 Oktober 2021 - (16:42 WIB)
    Permalink

    Kali-kali beli dong voucher promonya, jangan cuma nunggu voucher promo gratis mulu, begitu gak dapat voucher promo gratis, ngeluh di MK.

    Soal voucher promo, itu bukan masalah, itu hak Gojek, mau ngasih atau gak. Sistem Gojek tentu canggih, mana pelanggan yang menggunakan Gojek (Gopay) buat transaksi dan mana pelanggan yang cuma nunggu voucher promo.

    Voucher oh voucher, gegara gak dapat voucher promo ngeluh di MK!

    2
    2
  • 8 Oktober 2021 - (20:45 WIB)
    Permalink

    Apakah berharap voucher promo gratis “halal atau haram”? Coba kita tunggu komentar dari pak @isdebe!

  • 8 Oktober 2021 - (23:37 WIB)
    Permalink

    Itu namanya akun anda sakit, biasanya karena pernah login logout di beda perangkat, atau punya lebih dari 1 akun. Paling komplain pun cuma dijawab aktivitas tidak wajar. Sudahlah, tinggal ganti akun + pakai hp yang fresh bisa lagi itu.

  • 9 Oktober 2021 - (04:06 WIB)
    Permalink

    Ini awal bln pak, semua voucher dibln lalu memang sdh berakhir masa berlakunya dan blm muncul voucher baru utk bln skrgnya. Ditunggu saja pak, nanti jg pasti akan ada voucher baru utk bln skrgnya. Sering bgt liat komplainan seperti ini di setiap awal bln, ngakunya pd sdh bertahun-tahun menjadi pelanggan GO-JEK tp msh aja blm mengerti tentang waktu dan kpn akan adanya voucher dr GO-JEK ditiap bulannya. Coba liat2 di FAQ GO-JEK pak, biasanya ada petunjuk tentang voucher dan promo2nya.

  • 9 Oktober 2021 - (10:18 WIB)
    Permalink

    wkwkwk anjirr… konsumen ngeluh Ga ada promo wkwk ga penting banget bang keluhan lo… bikin lah akun baru yg byk promonya… akun lo ga ada promo karena apa?? ngaku aja berbuat dosa apa lu bang?? ngekloning apk pake aplikasi ganda?? melakukan over buy??? contoh ada akun gomart 4 lu beliin minyak semua di 1 supermaraket secara bersamaan??
    atau keseringan bikin akun pake clear data??? jujur aja bro..

  • 9 Oktober 2021 - (12:45 WIB)
    Permalink

    Akun gojek ku banyak promonya , tapi aku pakai hanya kalau perlu , banyak promo ynag ngannggur , beli pulsa listrik dan lain lain masih rutin tiap bulan walau gak ada promo , sukur sukur dapet casbak , kalau gak ada yang sudah , karena dari pada beli di luar

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 11 komentar sampai saat ini..

Akun Gojek Saya Dibatasi Tanpa Ada Kejelasan

oleh Ricardo dibaca dalam: <1 menit
11