Welcome Bonus BRI OVO U Card Tidak Diberikan Meski Syarat Sudah Dipenuhi

Saya pengguna kartu kredit BRI OVO U CARD. Di syarat dan ketentuan yang berlaku poin 3 menjelaskan welcome bonus yang bisa diberikan kepada nasabah yang memenuhi syarat.

Untuk mendapatkan welcome bonus 50.000, saya transaksi pertama di DANA terposting di tagihan bulan Desember 2021 dan sudah saya bayar lunas.

Untuk mendapatkan welcome bonus 500.000, saya transaksi di sejumlah e-commerce yang terposting di tagihan bulan Januari 2022.

Sampai akhirnya tanggal 18 Januari 2022 saya mempertanyakan welcome bonus 50.000 & 500.000 kok belum masuk? Lalu dibuatkanlah laporan dengan nomor pelaporan 38396349 & 38537395.

Hari ini saya mendapatkan jawaban bahwa saya tidak bisa mendapatkan welcome bonus 50.000 dan 500.000 karena adanya batasan kuota. Saya komplain karena itu tidak ada di syarat & ketentuan. Jawaban CS BRI bernama Lefly tetap sama yaitu saya tidak berhak mendapatkan welcome bonus karena batasan kuota. Saya tetap komplain, lalu disambungkanlah ke Leader-nya bernama Wirya, jawabannya pun sama, saya dinyatakan tidak berhak mendapatkan welcome bonus.

Yang saya kecewakan adalah syarat dan ketentuannya itu sejak kapan diubah? Dan kenapa pelaksanaannya tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan di awal? Apakah seperti ini cara BRI menggaet nasabah supaya mau pengajuan dengan diiming-imingi welcome bonus tapi setelah jadi nasabah malah welcome bonus-nya menguap.

Ocky Dharma Budiwan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Welcome Bonus BRI OVO U Card Tidak Diberikan Meski Syarat Sudah Dipenu…

oleh Ocky Dharma Budiwan dibaca dalam: 1 menit
28