Termakan Janji Manis IndiHome

Selamat Pagi,

Saya Dwi Wahyuni, pelanggan dengan nomor kontrak IndiHome dengan nomor 122217256277

Kronologis:

Pada tanggal 26 Maret saya mengajukan pindah alamat kost. Dan diinformasikan bahwa di alamat baru saya SUDAH TERPASANG jaringan IndiHome (please see screenshot). Cuma CS berkelit, saya harus tetap kirim SURAT PERYATAAN BERMATERAI dari pemilik kost. Ya sudah saya ikuti, namanya BUMN kan yaa? Pasti persyaratannya saklek.


Dikarenakan saya harus opname, dan baru pulang tanggal 30 Maret, surprisingly jawaban CS setelah 1 minggu berselang JADI TIDAK BISA diajukan pengajuannya KARENA JARINGAN TIDAK TERSEDIA.

Ya saya awalnya masih diam dan minta di-terminate saja kontraknya. Eh giliran sudah minta putus kontrak, diminta untuk bayar Rp250.000. Masih saya diemin, saya gak langsung percaya gitu aja, karena dari awal jawaban CS saja sudah plin plan. And as expected from CS yang bawa bendera BUMN berubah lagi jawabannya.


Sampai akhirnya tadi malam dibuatkan laporan dan tadi pagi dapat SMS kalau pengajuannya disetujui. Maaf seribu maaf, saya sudah malas sekali. Bahkan CS dengan angkuhnya tidak mau mengakui kesalahan sampai Pihak Teknisi yang menghubungi saya langsung via WhatsApp.

Kepada CS @IndiHomeCare yang terhormat. Saya harap, hari Senin sudah ada yang konfirmasi ke saya kalau kontrak terminationnya sudah berhasil tanpa saya harus kirim data ini itu.


Terima kasih.

Salam,

Dwi Wahyuni
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Termakan Janji Manis IndiHome”

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Dwi pada tanggal 2 April...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Termakan Janji Manis IndiHome

oleh Yuni dibaca dalam: 1 menit
196