Beli HP, Dikirim Kayu

Melalui surat ini saya meminta bantuan terkait permasalahan/kendala yang saya alami di salah satu aplikasi marketplace, yaitu Shopee.

Saya melakukan pembelian di aplikasi Shopee pada tanggal 20 Juli 2022, dengan nomor pesanan: 220720V3FUK1JF, berupa HP OPPO A53 RAM 6/128. Namun yang datang malah bukan hp, melainkan yang sepotong kayu.

Saya sudah mengajukan pengembalian barang dan dana dengan nomor permintaan: 2207250CB5NAGJM. Saya juga sudah mengembalikan barangnya melalui ekspedisi J&T dengan nomor resi: JP9155523756. Dari hasil tracking, barang yang saya kembalikan sudah diterima oleh pihak seller pada tanggal 29 Juli 2022 pukul 20:58 WIB. Namun sampai sekarang dana saya belum dikembalikan oleh pihak Shopee.

Selain itu hanya saya yang aktif di kolom chat mediasi Shopee, sedangkan pihak penjual gak aktif dalam kolom chat mediasi.

Mohon bantuan kepada pihak Media Konsumen untuk kiranya membantu saya dalam mengatasi masalah ini. Demikian yang dapat saya sampaikan, terlampir bukti-bukti pendukung berupa “Pengajuan Permintaan Pengembalian Barang & Dana”.

Cartim
Kampar, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Belanja online di Shopee?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Beli HP, Dikirim Kayu

oleh Multi dibaca dalam: 1 menit
120