Respon Positif Admin Shopee Sudah Menyelesaikan Masalah

Terima kasih buat Redaksi Media Konsumen. Berkat wadah media konsumen, Admin Shopee dapat merespon.

Kemarin permasalahan yang terbit mengenai Admin Shopee memenangkan penjual sudah diselesaikan dengan sepenuhnya dalam waktu 3 hari.

Sangat alot pembicaraan dengan Admin Shopee dengan call center 1500702. Di mana Admin Shopee melakukan penawaran sebagai berikut:

  1. Ganti rugi kepada pembeli dalam bentuk voucher belanja Rp 25.000, namun saya tolak karena total biaya saya sebesar Rp 55.000
  2. Kemudian di hari ketiga pada hari surat itu terbit, Admin Shopee melakukan penawaran ganti voucher belanja sebesar Rp 50.000 dengan tanpa pengembalian barang, namun saya menolak karena itu merugikan saya.
  3. Kemudian Admin Shopee menawarkan ganti rugi sebesar Rp 100.000 , namun saya tolak dan saya katakan, bahwa lebih bagus pengembalian barang saja ke alamat penjual agar penjual di-banned permanen dan kemudian dana saya sebesar Rp 55.000 kembali full. Kemudian Admin Shopee deal dengan persetujuan ini dengan petunjuk tata cara pengiriman paket.
  4. Dan ini lah final respon di perbincangan berikutnya, Admin Shopee: Pengembalian dana sebesar Rp 55.000 ke Shopee Pay tanpa pengembalian barang karena barang sudah mati.

Terima kasih buat Admin Shopee. Dalam hal ini merespon positif. Jempol.

Salam.

Jakob Situmeang
Kota Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:11    Rata-Rata: 2.2/5]

8 komentar untuk “Respon Positif Admin Shopee Sudah Menyelesaikan Masalah

    • 16 Agustus 2022 - (20:48 WIB)
      Permalink

      Iya, setelah dikata kasarkan baru bergerak. Di diemin, jadi bangke permasalahan, yang ada busuk dan hilang tanpa arah.

      Banyak yang main santai, lama selesai. Banyak yang santun laporannya dianyepkan.

      Sudah tabiat, tak perlu untuk gengsi gengsi, kecuali ada orang tanpa ada sebab baru digaskan. Ingatlah, ada asap ada api.

      Banyak pengaduan yang bernilai jutaan dengan sopan dimain-mainkan. Tinggal pilih dengan cara apa.

      1
      8
    • 17 Agustus 2022 - (17:23 WIB)
      Permalink

      Pengembalian dana sebesar Rp.55,000 sebaiknya dibelikan langsung buah anggurnya,bisa langsung dimakan. Daripada beli bibitnya, lama prosesnya.

  • 17 Agustus 2022 - (17:49 WIB)
    Permalink

    Yang mencengangkan dari akun penulis adalah pengembalian dana nya ada 2, yang 1 tanggal 16 Agustus dan yang 1 tanggal 12 Agustus. Yang dari surat pembaca sebelumnya ini https://mediakonsumen.com/2022/08/14/surat-pembaca/admin-shopee-memenangkan-penjual-walau-bukti-penjual-tidak-kuat-dimenangkan yang Rp 55.000 tanggal 16 Agustus. Berarti ada lagi komplain yang menghasilkan pengembalian dana ke akun pembeli Rp 66.000 tanggal 12 Agustus.

    “Kemudian Admin Shopee menawarkan ganti rugi sebesar Rp 100.000 , namun saya tolak dan saya katakan, bahwa lebih bagus pengembalian barang saja ke alamat penjual agar penjual di-banned permanen” Bahkan tidak ada etikat baik dalam berperilaku, meskipun pihak lain yang berinteraksi dengan individu ini mencoba memahami tingkahnya.

    Meresahkan sekali akun pembeli seperti ini. Seharusnya di suspend akunnya oleh Shopee.

 Apa Komentar Anda?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Respon Positif Admin Shopee Sudah Menyelesaikan Masalah

oleh Jack dibaca dalam: 1 menit
8