Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Imam Muhsin Natsir

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Imam Muhsin Natsir yang berjudul: “Ongkos Kirim Rp644 Ribu Terlanjur Diteruskan ke Anteraja, Tokopedia Tak Kunjung Membantu” di mediakonsumen.com pada tanggal 10 September 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Imam Muhsin Natsir.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Imam Muhsin Natsir mengenai kiriman dengan resi 10005135946559, Anteraja telah menghubungi Bapak Imam Muhsin Natsir untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Bapak Imam Muhsin Natsir juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Imam Muhsin Natsir untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18
DKI Jakarta 12940 Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Ongkos Kirim Rp644 Ribu Terlanjur Diteruskan ke Anteraja, Tokopedia Tak Kunjung Membantu

Saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menerbitkan surat saya. Saya seorang penjual online di Tokopedia. Saya menjual...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Imam Muhsin Natsir

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
0