Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Shilfana

Jakarta, 27 Oktober 2022

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudari Shilfana pada tanggal 19 Oktober 2022 dengan judul “Pengajuan Retur dan Pembatalan Limit Cicilan Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudari Shilfana.

Pada tanggal 19 Oktober 2022 pukul 15:47 WIB tim Akulaku sudah menghubungi Saudari Shilfana namun panggilan tidak tersambung dan kami infokan user melalui email retur untuk user kirimkan bukti kendala di email cs.return.cancel@akulaku.com. Pada tanggal 21 Oktober 2022 Saudari Shilfana mengirimkan email terkait detail kendala produk beserta bukti-bukti yang dibutuhkan. Pada tanggal 24 Oktober 2022 tim Akulaku telah menginformasikan kepada Saudari Shilfana untuk mengirimkan produk retur ke alamat seller sesuai dengan alamat yang ada pada retur address di sistem.

Pada tanggal 24 Oktober 2022 Saudari Shilfana memberikan konfirmasi bahwa telah mengirimkan produk retur ke alamat seller menggunakan gosend order id GK-11-64943**** dan sudah diterima oleh seller. Tim Akulaku menginformasikan kepada Saudari Shilfana untuk melakukan cancel order agar proses pembatalan cicilan Akulaku Paylater segera diproses.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudari Shilfana, Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Centre Lt. 11-C Jl. Jendral Sudirman Kav. 86
Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Pengajuan Retur dan Pembatalan Limit Cicilan Akulaku

Yth. Akulaku Indonesia, Melalui Media Konsumen, saya ingin mengajukan surat pembatalan limit cicilan Akulaku. Saya Shilfana, pengguna Akulaku sejak tahun...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudari Shilfana

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0