Tanggapan dari Lazada perihal “Akun Penjual Saya Dibatasi Tanpa Alasan yang Jelas, Dana Penjualan Digunakan Sepihak Tanpa Persetujuan”

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 28 November 2022, mengenai “Akun Penjual Saya Dibatasi Tanpa Alasan yang Jelas, Dana Penjualan Digunakan Sepihak Tanpa Persetujuan”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Niko Laus Horianto.

Kami telah melakukan penelurusan permasalahan dan mendapati toko Shane Shop Collection, yang telah berganti nama menjadi Shanira Collection, milik Bapak Niko terbukti melakukan pelanggaran ketentuan berjualan di platform Lazada. Demi keamanan dan kenyamanan berjualan dan berbelanja online di ekosistem Lazada, dengan sangat terpaksa toko milik Bapak Niko dikenakan sanksi pembatasan sesuai dengan ketentuan dari Kebijakan Akun Penjual di Lazada yang telah disepakati oleh penjual dan Lazada sejak awal penjual bergabung di Lazada.

Bapak Niko juga diketahui melakukan registrasi untuk fitur auto top up di tanggal 17 November 2022 dan menonaktifkannya pada tanggal 21 November 2022. Hal ini sudah dikomunikasikan tim Customer Care kami secara langsung kepada Bapak Niko melalui sambungan telepon pada 5 Desember 2022.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami. Kami mengimbau agar jika ada pertanyaan atau permasalahan, para penjual dapat menghubungi layanan chat Customer Care yang tersedia dari hari Senin hingga Minggu melalui aplikasi dan situs pusat bantuan penjual.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Farid Suharjo
Deputy Chief Customer Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Lazada:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Akun Penjual Saya Dibatasi Tanpa Alasan yang Jelas, Dana Penjualan Digunakan Sepihak Tanpa Persetujuan

Saya Niko, pemilik akun seller Lazada, dengan seller ID: ID67XCX9U4 dan nama toko: Shane Shop Collection. Pada tanggal 14 November...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan dari Lazada perihal “Akun Penjual Saya Dibatasi Tanpa …

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0